Selisih Tipis di Klasemen, Quartararo Tidak Khawatirkan Mir di LeMans

Selisih Tipis di Klasemen, Quartararo Tidak Khawatirkan Mir di LeMans

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Meski berselisih tipis di puncak klasemen MotoGP 2020, Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo tidak mengkhawatirkan Mir di seri Perancis, (11/10/2020).

Quartararo hanya berselisih 8 poin dengan Pembalap Suzuki Ecstar itu. Namun, sebagai pole sitter di MotoGP 2020 Perancis, Quartraro tidak mengkhawatirkan Mir akan melampauinya.

Meski dalam beberapa seri seperti di Austria, San Marino, Emilia Romagna dan Katalunya, Mir berhasil podium sekalipun posisi terbaiknya runner up. Hanya saja di kualifikasi LeMans, Mir sedikit kesulitan dengan setup ban akibat suhu terlalu dingin untuk ban soft pilihannya. Mir akan start dari posisi ke-14 di Race.

Quartararo menyatakan kepada media autosport, “Saya terus terang tidak mengkhawatirkan Mir, tetapi para Pembalap Ducati yang akan start dengan baik. Saya akan hanya mencoba yang terbaik. Di sektor pertama saya bagus, sehingga saya akan melakukan yang terbaik di sana. Saya akan enjoy dan tenang untuk meraih podium.” (Afid/nm)

The post Selisih Tipis di Klasemen, Quartararo Tidak Khawatirkan Mir di LeMans appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.