Seli Listrik Viar Panama dengan Pedal Assist Tampil Kompak

Seli Listrik Viar Panama dengan Pedal Assist Tampil Kompak

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Sepeda lipat (seli) memang kompak dan praktis jika sudah dilengkapi motor listrik. Seperti yang ditampilkan Seli listrik Viar Panama.

Produk elektrifikasi PT. Triangle Motorindo (Viar Motor Indonesia) kini lebih lengkap dengan seli listrik Viar Panama. Menggunakan battery lithium 24V7,8Ah sebagai suplai daya motor listrik tipe BLDC berkekuatan 200 watt. Sehingga dalam kondisi battery terisi penuh Panama sanggup menempuh jarak sejauh 30 kilometer dengan kecepatan maksimum 25 km/jam.

Panama sebagai seli juga praktis dimensi kompaknya jika dilipat akan memudahkan penyimpanan atau penempatan di kendaraan umum untuk seli listrik engan berat 20,8 kgini. “Viar Panama hadir menjadi bagian darihobi dan gaya hidup sehat, model yang simpel dengan tampilannya yang trendy dilengkapi fitur fungsional untuk membantu memudahkan penggunanya agar tidak cepat merasa lelah,” papar Frengky Osmond, Marketing Communication Viar Motor Indonesia.

Panama dilengkapi pedal assist untuk mengaktifkan motor penggeraknya. Fitur pedal assist foldable memiliki sensor menjadikan gerakan pada saat mengayuh terasa ringan sehingga mengurangi kelelahan pengendara.

Panama dipasarkan dengan harga Rp7.500.000 dan sudah bisadipesan melalui jaringan pemasaran Viar Motor Indonesia di berbagai kota di Indonesia dan marketplace”Kami persembahkan tiga pilihan warna dirancang agar dapat mewakili sesuai karakter dari penggunanya, yakni: solid black, titanium grey dan maroon red,” pungkas Frengky. (Rls/NM)

Spesifikasi Seli Liatril Viar Panama:
Dimensi: 1.530 x 570 x 1.100mm
Battery: Lithium 24V 7.8Ah Portable
Motor: BLDC 200watt
Sistem Pengereman Depan: V Brake
Sistem Pengereman Belakang: V Brake

Lama pengecasan: 3-4 jam
Fitur: Pedal Assis Sensor, Foldable
Ukuran Ban Depan & Belakang: 1.75 -20

·Kecepatan Maksimum: 25km/jam
Jarak Maksimum: 30km

·Berat: 20.8kg

Garansi: selama lima tahun untuk rangka, sedangkan garansi komponen kelistrikan pada bagain motor, controller selama satu tahun. Komponen battery dan charger masing-masing dilindungi garansi dalam jangka waktu enam bulan

The post Seli Listrik Viar Panama dengan Pedal Assist Tampil Kompak appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.

Original Article