Selesaikan Musim Pertamanya di WorldSSP, Ini Komentar Galang Hendra

Selesaikan Musim Pertamanya di WorldSSP, Ini Komentar Galang Hendra

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Selesaikan Musim Pertamanya di WorldSSP, Ini Komentar Galang Hendra

BalapMotor.Net – Meskipun musim 2020 bukanlah musim yang normal bagi kejuaraan balap apapun, tetapi akhirnya Galang hendra Pratama mampu melewati musim perdananya balap di WorldSupersport 600 (WordSSP).

Perdana balap dengan spek yang berbeda dibandingkan sebelumnya yaitu dari menunggangi Yamaha R3 dan di musim ini dengan Yamaha R6, Galang dihadapkan dengan rider-rider yang penuh pengalaman. Kalau tidak percaya boleh cek google nama-nama lawan Galang, hehehe.

Akhirnya, Galang Hendra sendiri mengakhiri musim 2020 ini dengan posisi ke-24 klasemen akhir dengan total 12 poin yang diraihnya. Galang yang membela tim bLU cRU Yamaha WorldSSP by MS Racing ini sendiri merasa kurang puas dengan hasil tersebut.

Galang Hendra di WorldSSP Jerez | Foto : IG Galang Hendra

“Musim ini merupakan tahun pertama saya dengan motor 600cc, gaya balap sangat berbeda dengan motor 300cc. Saya bertarung dengan rider yang berpengalaman dalam kategori ini, saya berusaha untuk bertarung dengan mereka, tetapi pengalaman saya belum cukup,” ungkap Galang Hendra.

Pastinya, kita sangat berharap bahwa Galang Hendra bakal melanjutkan balapnya di ajang WorldSSP pada tahun 2021. Pengalaman di 2020 ini pastinya akan membuat bocah asal Bantul, DIY ini bakalan semakin baik kedepannya.

The post Selesaikan Musim Pertamanya di WorldSSP, Ini Komentar Galang Hendra appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article