Sekawan Semio Berbagi Takjil Bersama

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Melengkapi kegiatannya di bilan Ramadhan, Sekawan Semio gelar kegiatan sosial berbagi takjil di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan (9/5).

Sudah jadi tradisi bagi setiap komunitas motor menggelar kegiatan sosial pada setiap bulan Ramadhan, salah satunya adalah Sekawan Semio. Dengan tajuk Sekawan Semio Berbagi, kumpulan Bikers dari berbagai komunitas pengguna Yamaha Mio ini lakukan aksi bagikan makanan untuk berbuka puasa.

Aksi yang digelar di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan tersebut melibatkan beberapa Bikers dari beberapa komunitas, diantaranya adalah Jakarta Mio Club, Yamaha Mio Club, Mio Cronis, Mio Rakyat Jakarta, Family Mio Independent, Rakyat Scootic Fino Jakarta dan juga Jakarta Aerox 155 Club.

Kegiatan juga makin spesial dengan turut sertanya Bro Rahmat yang merupakan Bikers pengguna Yamaha Mio asal Aceh dan tengah melakukan perjalanan jelajah nusantara sejak tahun 2018 dan ada di Jakarta pada tahun 2020 ini.

“Kami sangat bersyukur dapat berkumpul dan kembali berbagi meski saat ini kita tengah dalam masa pandemi,” ujar Bro Yopie dari Jakarta Mio Club selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

Sekawan Semio bagikan ratusan paket makanan berbuka puasa, dengan target sasaran para pengguna jalan di kawasan Kalibata.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bikers yang terlibat dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat positif bagi masyarakat secara umum,” pungkas Bro Yopie.

The post Sekawan Semio Berbagi Takjil Bersama appeared first on Zonabikers.com.

Original Article