Sedikitnya 20 Merek Kendaraan Bermotor Akan Ramaikan IIMS 2020

Sedikitnya 20 Merek Kendaraan Bermotor Akan Ramaikan IIMS 2020

Shared by Thegaspol.com for IIMS

Tahun ini Indonesia International Motor Show ((IMS) akan kembali hadir pada 9 – 19 April 2020 di Jakarta International Expo Kemayoran. Pihak penyelenggara dalam hal ini PT Dyandra Promosindo mengumumkan akan ada kejutan program baru pada IIMS 2020 mendatang.

Hingga saat ini, tercatat 20 pabrikan dari Agen Pemengang Merek mobil dan motor di Indonesia telah mengkonfirmasi kehadirannya dalam pameran IIMS 2020 yang akan datang. 12 diantaranya merupakan partisipan dari kendaraan roda empat atau lebih dan 8 lainnya merupakan pabrikan sepeda motor.

Menurut Hendra Noor Saleh, Direktur Utama PT Dyandra Promosindo menyebutkan, jumlah APM yang akan ikut serta di Indonesia International Motor Show tahun ini belum final. Masih ada beberapa brand lagi yang belum bisa kami umumkan saat ini demi menghormati timeline promo masing-masing merek. Selain itu, kami bangga IIMS tahun ini dipercaya untuk menjadi tempat peluncuran beberapa brand baru.

IIMS terkenal sebagai pagelaran yang tak hanya menampilkan kendaraan baru, tapi juga berbagai atraksi hiburan bagi pengunjung. Setiap tahun selalu ada hal baru. Tahun ini Dyandra Promosindo meningkatkan konsep Infinite Programs yang sudah ada sebelumnya menjadi Infinite Live yang menghadirkan artis internasional pada minggu pertama (12 April 2020) di area outdoor seluas 8.000 m2. Program baru ini menggabungkan entertainment, experience dan automotive.

Pada Infinite Live, artis internasional dan lokal tampil di main stage bernuansa otomotif. Menariknya, terdapat pula Automotive Garage Live yang terdiri dari mobil audio. Para musisi beraksi di mobil-mobil tersebut sehingga terasa lebih dekat dan akrab dengan pengunjung. Bagi para pengunjung dapat memilih area VIP lounge untuk menikmati penampilan dengan lebih nyaman.

Original Article