Seat Mò eScooter 125, Jika Pabrikan Mobil Turut Tren Elektrifikasi

Seat Mò eScooter 125, Jika Pabrikan Mobil Turut Tren Elektrifikasi

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Pabrikan mobil Spanyol ini akhirnya memperkenalkan scooter listriknya di Smart City Expo World Congress, Barcelona (4/6/2020). Seat Mò eScooter 125 diperkenalkan sebagai scooter listrik pertama mereka.

Presiden Seat, Carsten Isensee menyatakan, “Ini adalah persembahan yang melebihi visi kami. Menunjukkan intensnya kami untuk mengubah referensi urban kami.”

Seat Mò eScooter 125 menjadi produk pertama skuter listrik pabrikan asal Spanyol itu. 125 dikembangkan untuk kemudahan komuting, dibekali motorhub 9 kW pada roda belakang untuk penggeraknya. Untuk sumber listriknya escooter dilengkapi baterai Li-ion 5,6 kWh, yang bermodel trolley, sehingga mudah dilepas pasang untuk dicharge di dalam ruangan misalnya.

Motorhubnya itu mampu menghasilkan torsi hingga 240 Nm. Akselerasi 0-50 km/jam mudah saja, hanya butuh 3,9 detik. Dengan baterainya escooter mampu menempuh jarak hingga 125 km.

Sementara soal fitur, eScooter 125 memiliki panel meter digital penuh, bagasi bawah jok besar muat 2 helm, dan terdapat 2 port USB. Sedangkan mode pengendaraannya bisa dipilih: City, Sport, dan Eco, uniknya ada Reverse Mode, untuk kemudahan keluar masuk slot parkir. (Afid/nm)

The post Seat Mò eScooter 125, Jika Pabrikan Mobil Turut Tren Elektrifikasi appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.

Original Article