Samsung Perkenalkan Tiga Produk Inovatif untuk Kebutuhan Rumah Tangga

Samsung Perkenalkan Tiga Produk Inovatif untuk Kebutuhan Rumah Tangga

Shared by Mobitekno.com for IIMS

Mobitekno – Di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, kesehatan menjadi satu hal yang teramat penting. Sejak ditemukan kasus Covid-19 pertama di Indonesia, masyarakat pun disadarkan pentingnya menjaga kesehatan. Namun, tidak hanya berolahraga dan minum vitamin, makanan yang segar pun bisa menjaga kesehatan. Inilah salah satu alasan Samsung mengeluarkan produk Samsung Refrigerator Multidoor RF-60 yang memiliki tiga sistem perputaran hawa dingin untuk makanan dan minuman yang ada di dalamnya. Produk ini dikenalkan Samsung pada 27 Oktober 2020 melalui sebuah acara online.

“Di tengah pandemi yang sedang kita alami, kita semua didorong untuk lebih mengutamakan kebersihan dan kesehatan. Berbagai kebiasaan lama tidak lagi aman dilakukan. Muncul berbagai kebiasaan baru yang menunjang kesehatan, seperti pembelian makanan segar,” ujar Hendry Wijaya, product Marketing Manager Home Appliance Samsung Electronics Indonesia. “Produk-produk yang diluncurkan ini memberikan inovasi terbaik bagi masyarakat Indonesia, agar dapat beradaptasi lebih mudah dalam keseharian, mempersiapkan kita untuk menyambut new life dan #stayhealthytogether,” lanjut Hendry.

Samsung Refrigerator Multidoor RF60 hadir dengan keunggulan tersendiri. Kulkas Samsung Multidoor RF60 memiliki kapasitas besar hingga 611 liter, yang terbagi menjadi satu kompartemen chiller/fridge di atas, satu freezer di bagian bawah, dan satu kompartemen yang dapat diubah-ubah suhunya dari 2 hingga -23°C, ideal untuk menyimpan berbagai jenis bahan makanan berbeda. Menariknya, untuk menjaaga kesegaran makanan, Samsung menerapkan teknologi Triple Cooling System. Jadi, ketiga kompartemen memiliki sistem evaporator dan kipas independen, sehingga suhu konsisten terjaga, aroma makanan antar kompartemen tidak saling tercampur. Dengan cara ini, tekstur dan rasa bahan makanan tidak akan berubah.

Kulka ini juga dilengkapi dengan teknologi Precise Cooling. Suhu di kompartemen akan dijaga konstan, sehingga apapun bahan makanan yang disimpan, kesegarannya terjaga lebih lama, siap menjadi sumber nutrisi keluarga. Tidak perlu khawatir pula untuk pemakaian listrik, karena RF60 dilengkapi Digital Inverter yang mengoptimalkan kecepatan kompresor kulkas sesuai isi dan kebutuhan pendinginan, sehingga lebih efisien dalam pemakaian energi.

Mesin Cuci Top Loading dan Vacuum Cleaner

Tidak hanya meluncurkan kulkas yang menjaga kesegaran makanan, untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia, Samsung juga meluncurkan Samsung Washine Machine Top Load Inverter dan Samsung Vacuum Cleaner dengan digital inverter motor. Mesin cuci terbaru Samsung ini hadir dengan kemampuan mencuci terbaik serta memberikan kenyamanan saat mengenakan pakaian tersebut.

Mesin cuci ini dilengkapi teknologi anti kusut melalui teknologi Woble. Teknologi ini membuat aliran air menjadi multi arah dan dinamis. Aliran air ini membuat pakaian tercuci bersih namun tidak merusak kain, sekaligus mencegah pakaian menjadi kusut atau terlilit satu sama lain. Mesin cuci juga dilengkapi tempat deterjen Magic Dispenser yang dapat menciptakan pusaran air kuat untuk melarutkan deterjen dan menyebarkannya secara merata di awal pencucian, mengurangi residu deterjen pada pakaian.

“Tidak seperti mesin cuci lain yang kadang membuat kusut pakaian yang sedang dicuci, mesin cuci terbaru Samsung ini memiliki inovasi untuk mencegah hal tersebut, melalui teknologi Woble,” kata Hendry Wijaya.

Mesin cuci ini juga dilengkapi teknologi Digital Inverter yang membuat pemakaian listrik lebih efisien hingga 40%, sekaligus mengurangi kebisingan mesin sehingga tidak mengganggu penghuni rumah saat sedang mencuci. Dengan jaminan ketahanan hingga 11 tahun, Samsung Washing Machine Top Load Inverter menjadi solusi yang tepat untuk pencucian sesering apapun.

Mesin Cuci Samsung dengan teknologi Woble

Sementara itu, pembersih ruangan Samsung Vacuum Cleaner juga diperkenalkan untuk menjaga kesehatan penggunanya. Produk ini menggunakan digital inverter motor yang dapat memberikan daya hemat. Vacuum Cleaner dapat beroperasi dengan input 410 watt dan akan menghasilkan daya hisap hingga 150 watt. Jet Cyclone yang ada di dalamnya mampu menyaring dan menangkap debu dengan lima lapis penyaringan. Siklon utama dan jaring logam menangkap debu besar sementara Jet Cyclone dan filter mikro menangkap debu halus. Terakhir, filter untuk debu yang sangat halus memerangkap 99,999% debu mikro, termasuk partikel berukuran 0,3-10µm dan alergen. Inilah 5-layered HEPA filtration system, yang sembari menangkap debu, juga mengeluarkan udara bersih.

Pembersih ruangan, Vacuum Cleaner dengan Digital Inverter Motor

Ketiga produk baru ini sudah bisa didapatkan masyarakat Indonesia. Untuk Samsung Refrigerator Multidoor RF60, Samsung membanderolnya dengan Rp 25.999.000. Sementara untuk mesin cuci ada tiga pilihan, yaitu kapasits 9,5kg, 11kg, dan 13kg. Mesin cuci ini dibanderol mulai Rp 4.599.000 hingga 5.499.000. Dan terakhir, Samsung Vacuum Cleaner dibanderol dengan harga Rp 2.999.000.

Seluruh rangkaian Samsung Home Appliances ini telah dapat diperoleh melalui toko online Samsung.com, dan saat ini tersedia dengan bonus Samsung Air Purifier AX40 untuk pembelian Samsung Refrigerator Multidoor RF60, bonus Clean Station untuk pembelian Samsung Jet, dan bonus New Normal Kit senilai Rp 369.000 untuk pembelian Samsung Washing Machine Top Load Inverter hingga tanggal 31 Oktober 2020. Sebagai bagian dari perayaan hari jadi Samsung, pembelian produk-produk di atas di toko online Samsung.com juga akan mendapatkan tambahan potongan harga hingga Rp 1.400.000,- hingga 10 November 2020.

“Rangkaian produk baru kami menawarkan solusi yang membantu konsumen Indonesia menjalani keseharian di masa next normal, sehat di dalam rumah selama berkegiatan. Mari terus lakukan upaya untuk menjaga kesehatan dalam new life yang kita jalani bersama, semoga kita semua selalu stay healthy together,” tutup Hendry.

Original Article