Samsung Luncurkan Galaxy S20 FE, Dibanderol Rp 9.999.000

Samsung Luncurkan Galaxy S20 FE, Dibanderol Rp 9.999.000

Shared by Mobitekno.com for IIMS

Mobitekno – Suksesnya Galaxy S20 Series di pasar tidak membuat Samsung berhenti berinovasi pada S Series ini. Kini, Samsung membidik pasar S Series lebih luas lagi dengan mengeluarkan Samsung galaxy S20 FE (Fan Edition) dengan harga yang lebih terjangkau. Namun, bukan berarti harga lebih terjangkau membuat fitur-fitur di S20 Series sebelumnya dipangkas habis. Samsung tetap mengedepankan fitur S20 Series di varian Galaxy S20 FE ini.

“Kami secara konsisten berkomunikasi dengan para fans serta menerima masukan, kami juga mendengarkan apa yang mereka paling cintai dari seri Galaxy S20 kami, fitur apa yang paling sering mereka gunakan, dan hal-hal apa yang ingin mereka temukan pada smartphone baru,” kata Dr. TM Roh,
President and Head of Mobile Communications Business for Samsung Electronics. “Galaxy S20 FE merupakan ekstensi dari keluarga Galaxy S20, dirancang secara khusus untuk membawa inovasi bermakna kepada lebih banyak orang serta memberikan mereka kesempatan untuk melakukan hal-hal yang mereka cintai dengan Galaxy terbaik mereka.”

Pengalaman menggunakan smartphone flagship tetap bisa dirasakan di Galaxy S20 FE ini. Teknologi-teknologi yang ada di S20 Series seperti AI, chipset canggih, konektivitas supercepat, baterai tahan lama, storage yang bisa diperluas, hingga desain premium tetap bisa dirasakan oleh pengguna Galaxy S20 FE ini.

Memang ada fitur yang terlihat jelas berbeda dengan Galaxy S20. Salah satunya adalah kamera. Di Galaxy S20 FE, tampaknya Samsung lebih mengedepankan faktor pengekspresian diri yang lebih kuat. Ini terlihat dari kamera depanyang memiliki resolusi besar, yaitu 32MP dengan teknologi Selfie Pro-Grade camera. Tentu saja kamera beresolusi besar ini bisa mengambil gambar dengan lebih baik sehingga layak untuk di post secara instan.

Sementara untuk kamera utama terdiri dari tiga sensor kamera, yaitu 12MP Ultra Wide Camera, 12MP Wide Camera, dan 8MP Telephoto Camera. Teknologi Space Zoom tetap diterapkan dalam Galaxy S20 FE ini sehingga bisa melakukan zoom hingga 30x dengan 3x optical zoom.

Dari sisi baterai, Samsung galaxy S20 FE ini tetap menggunakan baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan fast wireess charging. Smartphone yang memiliki bentang layar 6,3 inci dan menggunakan jenis layar Super Amoled Infinity O-Display serta refresh rate 120Hz ini juga sudah mendukung teknologi 5G untuk sisi konektivitas.

Tetap bisa terhubung ke perangkat Samsung lainnya dengan nyaman

Semua fitur yang ada di Galaxy S20 FE ini juga dapat berinteraksi dengan nyaman dalam produk-produk Samsung lainnya di Galaxy Ecosystem. Contohnya dengan Galaxy Watch untuk memantau kebugaran pengguna atau Galaxy Buds Live untuk mendengarkan musik dengan lebih nyaman.

Untuk Pasar Indonesia, pre-order untuk Galaxy S20 FE dimulai di https://www.samsung.com/id/offer/galaxy-s20-fe-preorder/ pada 24 September 2020 pukul 00.00 WIB. Bagi para konsumen yang melakukan pre-order Galaxy S20 FE pada tanggal 24 September 2020 hingga 8 Oktober 2020 anda akan mendapatkan Galaxy Fit2, wireless charger dan clear view smart cover serta cahsback bank hingga Rp 500.000.

Original Article