Samsung Hadirkan Galaxy Tab A7 untuk Kebutuhan keluarga, Dibanderol di Bawah Rp 5 Juta

Samsung Hadirkan Galaxy Tab A7 untuk Kebutuhan keluarga, Dibanderol di Bawah Rp 5 Juta

Shared by Mobitekno.com for IIMS

Mobitekno – Samsung kembali menghadirkan tablet terbaru untuk pasar Indonesia. Samsung Galaxy Tab A7 resmi hadir dengan menargetkan keluarga dan anak-anak Indonesia, terutama dalam menjalankan aktivitas online di tengah pandemi Covid-19. Dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu Rp. 4.999.000, tablet berukuran 10,4 inci tetap menyuguhkan kualitas produk yang baik. Bahkan, prosesornya menggunakan Snapdragon 662 SM6115.

Samsung juga menyodorkan banyak fitur di dalam tablet terbaru ini. Fitur-fiturnya ini dapat membantu berbagai aktivitas dan bermain terutama jika digunakan secara multitasking. Layarnya yang cukup besar pun dapat menyuguhkan hiburan kepada keluarga dan anak-anak.

“Pada masa next normal, seluruh anggota keluarga berusaha kembali produktif, walaupun 75% masyarakat menjaga diri di rumah saja dengan tidak memperbanyak aktivitas di luar rumah, bahkan bagi yang sangat peduli akan mengurangi frekuensi aktivitas di luar rumah. Agar orang tua maupun anak-anak dapat tetap produktif sekaligus terhibur saat beraktivitas di rumah, Samsung menghadirkan Galaxy Tab A7 terbaru yang mudah digunakan berbagai generasi keluarga,” ujar Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Profesiional Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

“Dengan ukuran 10,4 inci, multitasking dapat dinikmati seluruh keluarga mulai dari belajar bersama anak, meeting online, hingga menonton program favorit untuk orang tua kita tercinta. Ditenagai prosesor Snapdragon 622 yang powerful, Galaxy Tab A7 semakin pandai mengatur cara kerjanya sehingga hemat daya dan memori, selain juga meningkatkan kecepatan respons agar bekerja dan belajar di rumah semakin nyaman,” lanjut Elvira.

Desain Tipis Performa Kencang

Samsung Galaxy tab A7 ini hadir dengan desain yang cukup tipis, yaitu 7mm saja. Hadir dengan dua opsi warna, yaitu Dark Gray dan Silver, Galaxy Tab A7 menawarkan desain layar dengan bezel yang juga tipis. Kamera depan 5MP yang berada persis di tengah juga menambah nilai estetis tablet ini. Tablet pun dapat digunakan untuk kebutuhan video conference dengan lebih nyaman saat diposisikan secara landscape.

Layarnya yang memiliki resolusi 2.000 x 1.200 piksel dengan jenis IPS LCD mampu menghasilkan tampilan yang cerah. Orientasi layar ini merupakan pilihan yang nyaman untuk menjalankan rangkaian meeting online ataupun kumpul-kumpul virtual seusai kerja. Anak juga dapat menggunakan Tab A7 saat belajar dari rumah dengan berbagai aplikasi video conference. Bodi yang terbuat bukan dari plastik juga turut menambah daya tarik tablet ini di mata penggunanya.

Guna menunjang kinerjanya, Samsung mengintegrasikan prosesor Snapdragon 622 SM6115 pada Galaxy Tab A7 ini. Dipadukan dengan memori sebesar 3GB RAM, Galaxy Tab A7 dapat difungsikan sebagai teman bermain juga. Apalagi keberadaan quad speaker dengan dukungan Dolby Atmos turut menambah level hiburan di dalam tablet karena dapat menghasilkan suara yang lebih menggelegar. Jangan khawatir dengan penggunaan tablet yang terus menerus karena Galaxy Tab A7 sudah menggunakan baterai berkapasitas besar, yaitu 7.040mAh. Baterai ini juga mendukung pengisian cepat 15W sehingga bisa d i charge sampai penuh dengan waktu yang tidak terlalu lama.

Galaxy Tab A7 dengan Quad Speaker

Pengalaman Hiburan dan Edukasi Lebih Tinggi untuk Pengguna

Layar yang cukup besar, prosesor bertenaga, dan memori yang kencang, membuat tablet ini bisa diajak untuk bermain dan menikmati hiburan juga. Aplikasi-aplikasi hiburan sudah diberikan secara pre-installed di Galaxy Tab A7. Menariknya lagi, Samsung juga memberikan akses gratis Youtube premium selama 2 bulan. Jadi, pengguna bisa menikmati konten hiburan di Youtube tanpa diganggu iklan.

Samsung Galaxy Tab A7 ini juga menyasar kepada kebutuhan anak-anak. Oleh sebab itu, baik dari aplikasi maupun hardware juga sudah mendukungnya. Salah satu yang jelas-jelas terlihat untuk kebutuhan anak adalah hadirnya Samsung Kids. Dengan Samsung Kids, anak-anak bisa mengeksplorasi tablet dengan maksimal tanpa khawatir menyasar ke konten-konten yang tidak seharusnya ditonton mereka. Mulai dari browser, aplikasi, permainan, sudah disesuaikan dengan kebutuhan anak. Selain itu, diberikan juga perlindungan password untuk menjaga keamanan Samsung Kids.

“Rehat usai bekerja pun ditemani variasi hiburan premium dan audio yang mumpuni, atau memonitor aktivitas yang dilakukan anak di tablet melalui fitur parental control yang semakin ditingkatkan. Ini membuat Galaxy Tab A7 menjadi pilihan sempurna untuk berbagai kebutuhan keluarga Indonesia,” jelas Elvira

Bagi masyarakat Indonesia yang mengininginkan tablet ini, mereka bisa melakukan pembelian mulai tanggal 15 Oktober 2020 ini. Bahkan, pembelian Galaxy Tab A7 hingga 31 Oktober 2020 akan mendapatkan bonus 12 bulan perlindungan dari Samsung Care+ senilai Rp449.000, yang dapat ditukarkan di aplikasi Samsung Gift Indonesia.

Original Article