Sadiss…!! Bebek Jadul Ini Bemesin 250cc 4 Silinder

Sadiss…!! Bebek Jadul Ini Bemesin 250cc 4 Silinder

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Jika di Indonesia sedang tren perburuan motor bebek jadul baik mesein 2 tak atau pun 4 tak dengan tampilan ori, di Jepang justru mengkastem bebek 250cc 4 silinder.

Belum lama ini ramai di media sosial instagram penampakan motor 250cc 4 silinder. Bebek berbasis Honda Super Cub tersebut menggendong mesin Kawasaki Ninja 250cc 4 silinder.

Mesinnya sendiri merupakan mesin generasi lawas Ninja 250cc 4 silinder ZXR-250, bukan generasi terbarunya ZX-25R yang juga sedang hot di Indonesia.

Bebek 250cc 4 silinder tersebut merupakan hasil garapan bengkel Maruichi. Dari akun instagram @maru1motorcycle, terlihat beberapa unit motor bebek yang sudah berganti mesin 250cc. Maruichi menyebutnya sebagai Crazy Cub.

Dari foto dan video yang diunggak akun tersebut, terlihat bahwa bebek tersebut tetap menggunakan rangka milik Ninja ZXR-250, namun dikombinasikan dengan beberapa komponen dengan tampilan Super Cub.

Selain menunjukkan beberapa unit Crazy Cub, @maru1motorcycle juga banyak menunjukkan garapannya yakni speda BMX bermesin motor bebek yang mereka sebut Iron Duck.

Bebek 250cc

Untuk biaya kastem Crazy Cub sendiri, di kisaran 500,000 Yen, tergantung dari basis motor yang akan digunakan untuk membuat Crazy Cub.

Bebek 250cc

Akankah mesin Ninja 250cc di Indonesia akan digendong oleh motor bebek jadul?

The post Sadiss…!! Bebek Jadul Ini Bemesin 250cc 4 Silinder appeared first on Zonabikers.com.

Original Article