Rumah Rea Hampir Terbakar di Australia, Lelang Helm untuk Donasi

Rumah Rea Hampir Terbakar di Australia, Lelang Helm untuk Donasi

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Dalam bencana kebakaran semak terbesar di Australia lalu, membuat Pembalap Kawasaki Jontahan Rea peduli. Pasalnya, Rumah Rea hampir terbakar juga dalam bencana itu.

Rea yang berkebangsaan Irlandia memang memiliki kaitan dengan Australia, sebab istrinya, Tatia warga negara bagian Victoria, Australia. Selain itu pula, keluarganya memiliki rumah di Wandiligong, Victoria. Rea diketahui sering menghabiskan libur musim dingin (Utara) di sana, juga untuk bertemu dengan bagian keluarga Australia di sana. Selain itu, seri WorldSBK di Phillip Island selalu menjadi istimewa bagi warga Australia.

Kebakaran semak yang mengamuk di Australia menjadi sesuatu yang sangat konkret bagi juara dunia lima kali itu, karena rumah Rea hampir terbakar. “Sangat sulit untuk menyaksikan kebakaran dari Irlandia Utara. Kami memiliki properti yang indah di Wandiligong yang terancam kebakaran semak di timur laut Victoria. Mertua saya ada di sana dan selamat setelah polisi datang dan dievakuasi.»

Rea pun berpartisipasi dalam lelang amal untuk membantu korban kebakaran semak di Australia itu. Rea menyerahkan helmnya dalam lelang itu, dan helm pun dimenangkan oleh peserta dari Irlandia dengan harga sekitar Rp 290 juta lebih. (Afid/nm)

The post Rumah Rea Hampir Terbakar di Australia, Lelang Helm untuk Donasi appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.