Royal Enfield Tour of Indonesia Susuri Pesisir Selatan Jawa

Royal Enfield Tour of Indonesia Susuri Pesisir Selatan Jawa

Shared by Motovaganza.com for IIMS

JAKARTA, Motovaganza.com –Royal Enfield kembali menggelar touring bersama komunitas dan pecintanya. Tour of Indonesia ke-2 ini berlangsung dari 3 Maret hingga 8 Maret 2020 kemarin. Tak kurang 20 pengendara sepeda motor Indonesia melewati rute Pesisir Selatan pulau Jawa untuk menyelesaikan perjalanan 6 hari dengan lokasi yang dipenuhi dengan pemandangan menakjubkan.

Royal Enfield Indonesia marquee ride – Tour of Indonesia ini menjadi wadah bagi pengendara yang mencari pengalaman berkendara yang sesungguhnya. Ini merupakan kegiatan kedua setelah 2019 lalu.

Perjalanan kali ini dimulai dari Bogor, Jawa Barat, pada 3 Maret. Event berakhir di Bali 5 hari kemudian, pada 8 Maret 2020. Para pengendara sepeda motor menempuh jarak sejauh 1.400 km dan melewati beberapa rute yang paling menyenangkan dengan pemandangan yang indah.

Menyusuri bagian selatan Pulau Jawa, para pengendara disuguhkan dengan rute perjalanan yang menyenangkan sekaligus menantang, termasuk jalanan berliku dan melewati pegunungan dengan pemandangan yang luar biasa. Para pengendara sepeda motor menikmati pengalaman berkendara menjelajahi lokasi-lokasi utama seperti Pantai Soge, Gunung Bromo dan Taman Nasional Baluran.

Pasar Indonesia

Vimal Sumbly, Head Business Asia Pacific menyatakan Royal Enfield berupaya menciptakan bentuk dan pengalaman berkendara yang menyuguhkan pengalaman budaya eksplorasi. “Kami akan terus memberikan pengalaman ‘Pure Motorcycling’ kepada dunia, pengalaman yang menghubungkan pengendara dengan mesin dan rute yang tempuh pada tingkat sensorik yang dalam. Kami senang menginformasikan bahwa kami baru saja menyelesaikan Tour of Thailand dan dalam waktu dekat juga akan menyelenggarakan Tour of Australia,” katanya.

Ia mengatakan Indonesia adalah salah satu pasar utama bagi Royal Enfield di wilayah Asia Pasifik. RE memiliki berbagai bentuk berkendara untuk para pelanggan. “Sebelumnya, pada tahun 2019, kami memiliki edisi eksklusif dari marquee ride – Moto Himalaya edisi Indonesia di mana 20 orang Indonesia berkendara rute tertinggi di dunia yang dapat dilewati sepeda motor di Pegunungan Himalaya, India,” katanya.

Rute untuk Tour of Indonesia 2020 telah dirancang sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman berkendara yang sesungguhnya kepada para pengendara selama 6 hari dan menempuh jarak lebih dari 1.400 km. Kami telah mendapatkan tanggapan yang sangat menggembirakan dari pelanggan kami untuk menyelenggarakan marquee rides sejenis yang melampaui pengalaman berkendara sehari-hari serta memberikan pengalaman yang tak tertandingi.

Model Baru

Royal Enfield dikenal sebagai pabrikan sepeda motor menengah. Kini mereka telah dilengkapi dengan Interceptor dan Continental GT 650, dibekali dengan mesin modern dua silinder bertenaga 648cc. Royal Enfield juga memproduksi Classic, Bullet dan Thunderbird dengan kapasitas mesin 350 dan 500cc serta Himalayan yang dibekali dengan mesin baru LS410.

Royal Enfield beroperasi melalui 18 store yang dimiliki oleh Royal Enfield serta lebih dari 850 dealer di seluruh kota utama di India, serta mengekspor sepeda motornya ke lebih dari 50 negara di dunia, termasuk Amerika Serikat, Britania Raya, beberapa negara lain di Eropa dan di Kawasan Amerika Latin, serta berbagai negara di Timur Tengah dan Asia Tenggara.

Royal Enfield juga menggelar berbagai acara riding di dunia. Contohnya, Rider Mania yaitu acara tahunan di mana para pengendara Royal Enfield dari seluruh dunia berkumpul di Goa, dan Moto Himalayan yang merupakan petualangan berkendara melintasi rute terberat dan jalan raya tertinggi di pegunungan Himalaya. Royal Enfield juga menggelar “One Ride” yang mendorong para pengendara di seluruh dunia mengendarai motornya Hari Minggu pertama bulan April.

RAJU FEBRIAN

The post Royal Enfield Tour of Indonesia Susuri Pesisir Selatan Jawa appeared first on Motovaganza.

Original Article