Royal Enfield Sukses Gelar Tour of Indonesia Edisi ke-2

Royal Enfield Sukses Gelar Tour of Indonesia Edisi ke-2

Shared by Autos.id for IIMS

Sebanyak 20 pengendara sepeda motor Indonesia melewati rute Pesisir Selatan untuk menyelesaikan perjalanan 6 hari dengan lokasi yang dipenuhi dengan pemandangan menakjubkan.

Jakarta, Autos.id – Royal Enfield, pemimpin global segmen sepeda motor mid-size, merayakan keberhasilan penyelesaian Tour of Indonesia ke-2 yang diadakan dari 3 Maret hingga 8 Maret 2020 lalu. Royal Enfield Indonesia marquee ride – Tour of Indonesia telah menjadi wadah bagi pengendara yang mencari pengalaman berkendara yang sesungguhnya dan menjadi impian dari para penggemar sepeda motor Indonesia. Perjalanan Tour of Indonesia telah sukses diselesaikan oleh para peserta tahun ini dengan sepeda motor Royal Enfield.

Setelah berhasil menyelesaikan Tour of Indonesia edisi pertama pada tahun 2019, Tour of Indonesia edisi kedua menyatukan 20 pengendara Royal Enfield untuk menjelajahi kekayaan warisan budaya dan kuliner Indonesia sepanjang rute Pesisir Selatan.

Perjalanan dimulai dari Bogor pada tanggal 3 Maret dan berakhir di Bali pada tanggal 8 Maret 2020. Para pengendara sepeda motor menempuh jarak sejauh 1.400 km dan melewati beberapa rute yang paling menyenangkan dengan pemandangan yang indah.

Menyusuri bagian selatan Pulau Jawa, para pengendara disuguhkan dengan rute perjalanan yang menyenangkan sekaligus menantang, termasuk jalanan berliku dan melewati pegunungan dengan pemandangan yang luar biasa. Para pengendara sepeda motor menikmati pengalaman berkendara menjelajahi lokasi-lokasi utama seperti Pantai Soge, Gunung Bromo dan Taman Nasional Baluran.

Vimal Sumbly, Head Business – APAC, menyatakan, pihaknya berupaya menciptakan bentuk dan pengalaman berkendara yang menyuguhkan pengalaman budaya eksplorasi. Dan Royal Enfield akan terus memberikan pengalaman ‘Pure Motorcycling’ kepada dunia, pengalaman yang menghubungkan pengendara dengan mesin dan rute yang tempuh pada tingkat sensorik yang dalam.

“Kami senang menginformasikan bahwa kami baru saja menyelesaikan Tour of Thailand dan dalam waktu dekat juga akan menyelenggarakan Tour of Australia,” tukas Sumbly.

Sumbly menambahkan, rute untuk Tour of Indonesia 2020 telah dirancang sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman berkendara yang sesungguhnya kepada para pengendara selama 6 hari dan menempuh jarak lebih dari 1.400 km. “Kami telah mendapatkan tanggapan yang sangat menggembirakan dari pelanggan kami untuk menyelenggarakan marquee rides sejenis yang melampaui pengalaman berkendara sehari-hari serta memberikan pengalaman yang tak tertandingi,” pungkasnya.

Original Article