Royal Enfield Gelar Tour of Indonesia Bulan Ini

Royal Enfield Gelar Tour of Indonesia Bulan Ini

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – PT Distributor Motor Indonesia (DMI) mengajak para pemilik Royal Enfield melakoni perjalanan jarak jauh bertajuk ‘Tour of Indonesia’ dengan rute menantang.

Berita ini seharusnya menjadi momen paling dinanti. Pasalnya, Royal Enfield Indonesia menggagas sebuah perjalanan yang dijamin bakal menghadirkan banyak cerita bagi peserta. Apalagi, rute dengan jarak tempuh sekita 1.400 km diklaim menyajikan pemandangan spektakuler dari Jakarta menuju Bali.

Selama 5 hari perjalanan, peserta bakal dihadapkan dengan trek variatif. Mulai dari jalanan lurus hingga trek berkelok dan bakal menambah kenikmatan dalam mengendarai Royal Enfield kesayangan.

PT DMI yang juga peserta Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 juga sudah menyiapkan agenda perjalanan selama sepekan. Hari pertama, peserta Tour de Indonesia akan memulai perjalanan Jakarta-Tasikmalaya. Hari kedua, para penunggang Royal Enfield melanjutkan touring ke Yogyakarta melalui rute legendaris Daendels dengan latar pentai.

Pada hari ketiga, rangkaian peserta Tour de Indonesia diharuskan melahap trek menantang menuju Malang. PT DMI juga sekaligus mengajak Anda untuk menikmati kesejukan kaki Gunung Lawu setelah melahap trek yang dipenuhi tanjakan ekstrim.

Tak berhenti di sana, eksplorasi Malang juga dilanjutkan ke kawasan Gunung Bromo. Adrenalin para peserta bakal tersulut lantaran harus mengendarai motornya di lautan pasir tersebut. Setelah itu, baru lah rombongan melanjutkan perjalanannya ke Probolinggo. Di hari terakhir, peserta akan menyebrang menggunakan kapal laut dari Banyuwangi ke Bali.

Setibanya di Pulau Dewata, mereka akan kembali riding bersama menuju lokasi finish di Jambuluwuk, Seminyak. Untuk mengikuti perjalanan 18-22 Maret 2019 ini, calon peserta diwajibkan melakukan pendaftaran dengan pilihan dua metode pembayaran.

Pertama, calon peserta bisa membayar Rp 6.500.000 (akomodasi satu kamar tidur). Kedua, membayar Rp 4.500.000 jika ingin berbagi satu kamar dengan teman touring (dua tempat tidur). Selain membayar uang pendaftaran, calon peserta juga diwajibkan memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) serta sehat jasmani dan rohani. Lebih lanjut silahkan cek ketentuannya di website resmi Royal Enfield Indonesia.

Tak ketinggalan, Royal Enfield hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan berlangsung 25 April – 5 Mei 2019 di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Jadi jangan lewatkan program-program menarik yang akan ditawarkan sepanjang pameran.

[stm_sidebar sidebar=”651″]