Rossi Sudah Negatif Covid-19, Dapat Izin Untuk Ikuti MotoGP 2020 Eropa

Rossi Sudah Negatif Covid-19, Dapat Izin Untuk Ikuti MotoGP 2020 Eropa

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Valentino Rossi diizinkan untuk terbang ke Spanyol malam ini untuk mengikuti GP Eropa. Tapi, jika tes besok hasilnya positif, maka Gerloff yang akan menggantikannya.

Yamaha mengumumkan bahwa tes PCR Rossi yang diterima di hari Kamis (05/11/2020) kemarin hasilnya negatif. The Doctor pun akan berangkat ke Valencia, Spanyol malam ini. Besok, pembalap berusia 41 tahun tersebut akan kembali mengikuti tes PCR sesuai persyaratan FIM.

Jika hasil tes besok negatif, maka Rossi bisa berpartisipasi dalam GP Eropa yang digelar 8 November mendatang. Lain hal jika hasilnya positif, maka, pembalap WorldSBK, Garrett Gerloff yang akan turun ke trek bersama Maverick Vinales.

Sesuai hukum Italia, Rossi sudah diizinkan untuk mengakhiri isolasi diri dan berkegiatan sehari-hari seperti biasa. Pembalap Italia ini sendiri sudah absen di dua balapan, yaitu GP Aragon #1 dan GP Aragon #2 (Teruel). (Litha/Prob/NM)

The post Rossi Sudah Negatif Covid-19, Dapat Izin Untuk Ikuti MotoGP 2020 Eropa appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.