Rossi Mengaku Kesulitan di Trek Portimao, Vinales Justru Menikmatinya

Rossi Mengaku Kesulitan di Trek Portimao, Vinales Justru Menikmatinya

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Rossi Mengaku Kesulitan di Trek Portimao, Vinales Justru Menikmatinya

BalapMotor.Net – Legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi mengaku kesulitan dalam menaklukan sirkuit Portimao,Portugal. Setelah sesi FP1 dimana Rossi hanya bisa tercepat ke-19, Rossi mengungkapkan kesulitannya.

“Ini adalah trek yang sangat sulit, terutama dengan motor MotoGP. Ini sangat menuntut. Pagi ini saya merasa tidak enak dengan keseimbangan motor, jadi kami harus bekerja untuk meningkatkan sensasinya dan kemudian kita lihat,” ungkap Valentino Rossi.

Vinales Justru Menikmati

Berbeda dengan Valentino Rossi, rekan setimnya di Monster Energy Yamaha MotoGP Maverick Vinales justru sebaliknya. Pembalap Spanyol ini mengaku bisa bersenang-senang di trek yang dianggap seperti roller coaster ini.

Vinales justru menikmati trek Portimao | Foto : Yamaha MotoGP

“Saya sangat bersenang-senang. Sudah lama sekali saya tidak begitu menikmati berkendara. Motornya juga bekerja dengan baik, jadi saya tidak memiliki banyak masalah di trek,” terang Maverick Vinales yang kedua tercepat pada FP1.

Pada sesi FP1 sendiri, pembalap tuan rumah Miguel Oliveira (Red Bull KTM Tech3) mampu menjadi yang tercepat. Disusul oleh Vinales dan Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team Gresini).

The post Rossi Mengaku Kesulitan di Trek Portimao, Vinales Justru Menikmatinya appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article