Ronde 1 Oneprix Batal, Herman Bas Memilih Pulang Kampung

Ronde 1 Oneprix Batal, Herman Bas Memilih Pulang Kampung

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Ronde 1 Oneprix Batal, Herman Bas Memilih Pulang Kampung

BalapMotor.Net – Setelah 9 hari di Jogja, akhirnya Herman Bas memilih untuk pulang kampung ke Pare-Pare, Sulawesi Selatan kemarin (10/8).

Pembalap tim Yamaha Akai Jaya ini sendiri di Yogyakarta untuk mempersiapkan diri balap pada putaran pembuka Kejurnas Oneprix 2020 yang rencananya digelar pada akhir pekan ini (15-6/8).

Tetapi, karena balapan perdana tersebut resmi dibatalkan, ternyata Herman Bas memilih untuk kembali ke kampung halamannya. Di Jogja sendiri Herman Bas tinggal di markas tim Yamaha Akai Jaya yang terletak di Berbah, Sleman, DIY.

Baca Juga : Seri Perdana OnePrix 15-16 Agustus 2020 Resmi Dibatalkan

“Saya di Jogja 9 hari mas, sebenarnya untuk persiapan seri 1 tapi dibatalkan. Lalu di Jogja juga susah latihan, jadi mendingan saya balik ke Pare-Pare,” ungkap Herman Bas yang berduet dengan Yoga Adi Pratama untuk kelas Expert Oneprix dan Nicky Hayden pada kelas Rookie.

Yoga Adi Pratama dan Herman Bas

Menariknya, setelah 9 hari di Jogja, Herman Bas malah dapat motivasi untuk balap drag bike. Ini karena di Jogja, Herman malah menemani Yogi MBKW2 selaku chief mekanik Yamaha Akai Jaya untuk setting pacuan drag bike.

“Di Jogja cuma urus motor drag mas Yogi, daripada di mess tidak tau mau ngapain, mending ke Klaten nemenin mas Yogi setting motor drag. Saya malah jadi termotivasi pengin balap drag jadinya mas,” terang Herman Bas.

The post Ronde 1 Oneprix Batal, Herman Bas Memilih Pulang Kampung appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article