Road Race Subang 2020: RJMS AKTALI, Tim Debutan Langsung Berprestasi!

Road Race Subang 2020: RJMS AKTALI, Tim Debutan Langsung Berprestasi!

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Road Race Subang 2020: RJMS AKTALI, Tim Debutan Langsung Berprestasi!

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap motor bertajuk Jabar Open Road Race Team Championship 2020 telah usai digelar di sirkuit Gery Mang Subang, Jabar pada Sabtu-Minggu, 29-30 Agustus 2020 kemarin.

Event tersebut sukses menyedot antusias peserta yang cukup tinggi. Banyak tim besar dan pembalap papan atas hadir. Persaingannya pun sengit, ramai dan meriah. Nah, menariknya ada satu tim baru yang langsung tampil menawan dan menyedot perhatian.

Ramona Jaya Motor Sport (RJMS) AKTALI

Adalah Ramona Jaya Motor Sport (RJMS) AKTALI asal kota “Dodol” Garut menjadi tim debutan yang mencoba nyali untuk bisa bersaing dengan para seniornya di ajang ini.

Tidak hanya menyita perhatian dari segi penampilan saja, tim yang pada event kali ini di perkuat Dadan Alamsyah & Abdul Gofar di kelas Bebek 150cc TU Open & Bebek 125cc TU Mix Open mengandalkan motor garapan Durazi Performance Subang ternyata bisa melakukan perlawanan.

Dadan Alamsyah

“Alhamdulillah pada penampilan perdana di Jabar Open Road Race ini hasil yang kami raih cukup memuaskan, meskipun masih banyak PR yang harus dikerjakan semoga saja kedepannya kita bisa meraih hasil yang lebih baik lagi.” Ungkap Hj. Desti N Shafiyyah owner dari RJMS yang pada event ini selain bertarung di kelas MP1 & MP2 RJMS juga turun di kategori bebek 2T & kategori matik & hampir mendominasi di 2 kategori tersebut.

Abdul Gofar

Cek: Hasil Jabar Open Road Race Team Championship 2020

Selain tampil perdana disini, RJMS AKTALI juga turut berpartisipasi dengan memberikan dukungan kepada pihak penyelenggara sehingga event Jabar Open Road Race 2020 Subang bisa berjalan dengan lancar. Mantap deh!!

The post Road Race Subang 2020: RJMS AKTALI, Tim Debutan Langsung Berprestasi! appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article