Road Race Semarang 2020: Naztwo & G-Bran, Keluarga Balap dari Madura Pemborong Piala!

Road Race Semarang 2020: Naztwo & G-Bran, Keluarga Balap dari Madura Pemborong Piala!

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Road Race Semarang 2020: Naztwo & G-Bran, Keluarga Balap dari Madura Pemborong Piala!

BalapMotor.Net – Hasil apik sukses diraih Naztwo & G-Bran Racing Team dalam putaran perdana kejuaraan Gadhuro Road Race Championship Series 2020 yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang, Minggu 8 Maret kemarin.

Naztwo & G-Bran sendiri merupakan dua tim dengan owner yang berbeda. Meski begitu mereka adalah satu keluarga. Ya, Naztwo milik sang kakak sementara G-Bran milik adiknya. Mereka sama-sama dari padepokan bengkel Juns80 Madura.

Sakti Andre & F1ZR Naztwo

Masing-masing memiliki dua spek bebek goreng andalan. Menariknya, motor milik Naztwo maupun G-Bran sama-sama meraih hasil yang memuaskan. Best Family racing ini pun memborong piala dalam event tersebut.

Hasil Gadhuro Road Race Mijen, Semarang 8 Maret 2020

Di kelas open, Sakti Andre (Naztwo) meraih posisi terbaik bebek 2T STD 116cc, sementara Agus Kempul (G-Bran) melengkapi podium kedua. Sementara di kelas bebek 2T STD 125cc mereka kurang beruntung.

Agus Kempul dengan F1ZR G-Bran

“Sakti Andre sudah memimpin tapi motornya mati. Agus Kempul yang begantian memimpin mengalami insiden pada 2 tikungan terakhir. Ya belum rezeki kita di kelas 125cc,” ungkap Sandi NRS dan Oyounk G-bran.

Sementara itu pada kategori pemula, Rexzi Kepo, Irvan Riyadoh dan Stavano Rossi sukses memberikan piala untuk keluarga racing yang satu ini. Mantap! Lanjutkan prestasinya…. | Yugo

Family Racing

The post Road Race Semarang 2020: Naztwo & G-Bran, Keluarga Balap dari Madura Pemborong Piala! appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article