Risetan Terbaru ABRT20 Semakin Ampuh, Haikal Jawara Jupie 130!

Risetan Terbaru ABRT20 Semakin Ampuh, Haikal Jawara Jupie 130!

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Risetan Terbaru ABRT20 Semakin Ampuh, Haikal Jawara Jupie 130!

BalapMotor.Net – Kegiatan latihan bersama (latber) DN Timing Drag Bike yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang, Jateng pada Sabtu 31 Oktober 2020 kemarin menjadi sarana tolak ukur risetan terbaru bagi beberapa tim.

Seperti salah satunya genk asal Salatiga, squad ABRT20. Dikawal langsung manager Kenthos, ABRT20 membawa racikan terbaru Yamaha Jupiter Z 130cc atau lebih dikenal dengan kelas Jupie 130.

Haikal Ardiansyah Langsung Klop dengan Jupie ABRT20

Motor dengan rangka bermotif karat ini berhasil menduduki peringkat terbaik bebek 4T TU 130cc pemula. Jokinya sebrang pulau yaitu Haikal Ardiansyah asal Tanjung Pinang. Haikal yang perdana membawa motor korekan AB Bendol ini langsung nyetel dan menorehkan waktu tercepat 7,907 detik dari 30 peserta lainnya.

Cek: Hasil DN Timing Drag Bike Mijen 31 Oktober 2020

“Motornya enak mas, nyaman dan mudah dibawa. Gak perlu adaptasi lama langsung bisa nyetel. Soal power mesin juga istimewa,” ucap Haikal yang sudah siap menjadi pemula berbahaya di ranah Jawa.

Risetan terbaru semakin ampuh!!

Nah, bagaimana dengan risetan terbaru Jupie from Salatiga ini? “Soal hitungan mesin hampir sama seperti sebelumnya. Ikut latber ini ingin coba risetan terbaru knalpot ABRT20. Yang terbaru ini pakai bahan full stainless, bedanya power dan torsi lebih terasa,” ungkap AB Bendol yang memakai ukuran leher 28mm dan sarangan 53mm.

Mantap deh, nyata kualitasnya!

The post Risetan Terbaru ABRT20 Semakin Ampuh, Haikal Jawara Jupie 130! appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article