Rio Haryanto Kepincut Beli Toyota C-HR Hybrid Tunai

C-HR Hybrid

Rio Haryanto Kepincut Beli Toyota C-HR Hybrid Tunai

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Toyota C-HR yang baru saja diluncurkan ternyata sudah memiliki konsumen pertamanya yakni Rio Haryanto.

Mantan pembalap F1 pertama dari Indonesia tersebut dikatakan sudah kepincut dengan crossover Toyota ini sebelum masuk ke Tanah Air. Menariknya pria kelahiran Solo, Jawa Tengah ini membeli C-HR Hybrid dengan cara tunai.

“C-HR ini bisa dibilang mobil yang sangat fuel efficiency dan juga noise-nya sangat rendah selain itu juga powernya dengan mesinnya 1.800 cc saya sudah coba cukup agresif itu kenapa saya memilih ini,” ujar Rio di sela-sela peluncuran Toyota C-HR Hybrid di Jakarta (22/04/2019).

Produk terbaru dari Toyota Astra Motor (TAM), menggunakan mesin berkode 2ZR-FXE yang diyakini mampu menghasilkan tenaga 98.6 hp pada 6.400 rpm. Sementara torsi puncaknya dikatakan mencapai 141.2 Nm pada 4.000 rpm.

Adapun mesin bakar C-HR masih mendapat sokongan dari motor listrik. Sumber tenaga tambahan tersebut mampu menghasilkan daya tambahan sebesar 35.5 hp. Sehingga mobil ini memiliki performa keseluruhan lebih baik daripada versi bensin murni. Selain itu, pasokan bahan bakar C-HR Hybrid lebih efisien daripada sebelumnya.

“Saya sudah coba, rasanya mirip dengan mobil dari manufaktur asal Eropa. Konstruksi sasis yang cukup agresif dan kuat membuat saya bisa menikmati berkendara dengan mobil ini,” jelas Rio kemudian.

Toyota C-HR dipasarkan dengan harga Rp 523,35 juta yang selisih sekitar Rp 20 jutaan dari versi bensin murni. Namun sayangnya Rio belum bisa menikmati performa dari crossover terbarunya. Hal ini dikarenakan Ia memilih warna putih yang merupakan favoritnya, namun belum tersedia unitnya.

Toyota C-HR Hybrid didaulat akan menjadi maskot baru Toyota di gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019. Selain itu Toyota juga akan memboyong produk-produk lainnya yang memiliki kualitas unggulan. Telkomsel IIMS 2019 sendiri akan berlangsung pada 25 April hingga 5 Mei 2019.

[stm_sidebar sidebar=”651″]