Riding Gear Harian Ini Penuh Gaya Tapi Tetap Safety

Riding Gear Harian Ini Penuh Gaya Tapi Tetap Safety

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Produsen riding gear asal Italia, Alpinestars, menghadirkan riding gear yang dapat digunakan harian dengan tetap mengutamakan safety namun penuh gaya.

Saat berkendara dengan sepeda motor, setiap bikers membutuhkan pelindung guna meminimalisir potensi cedera kala terjadi kecelakaan. Riding gear untuk balap dipercaya memiliki performa tinggi dalam hal perlindungan, namun sangat tidak mungkin digunakan berkendara harian.

Alpinestars sebuah perusahaan asal Italia yang merupakan produsen perlengkapan berkendara, menghadirkan juga riding gear harian. Meski dihadirkan dengan penuh gaya, riding gear ini tetap mengutamakan safety.

Pada tahun 2020 ini. Alpinestars memperkenalkan T-GP PLUS v3 AIR Jacket. Jaket ini dibuat dengan bahan khusus, dilengkapi dengan pelindung tahan abrasi Nucleon Flex Plus pada bagian bahu dan siku. Pada bagian dada, jaket dibuat dengan bahan mesh untuk memastikan penggunanya tidak merasa kepanasan kala berkendara dimusim panas.

T-GP PLUS v3 AIR Jacket juga bisa dipasangkan dengan celana riding Alpinestars, berkat adanya ritsleting yang mengelilingi area pinggang.

Untuk pelindung bagian tangan, Alpinestars juga menghadirkan sarung tangan yang dinamakan REFF. Sarung tangan ini memadukan bahan kain stretch dan suede sintetis, serta pelindung jari dari bahan PVC. REFF diklaim tidak menimbulkan rasa panas di tangan saat digunakan, meski demikian sarung tangan ini tetap mengutamakan sisi safety. Salah satu fitur menarik dari REFF adalah bagiam jari telunjuk saring tangan menggunakan bahan yang kompatibel dengan layar smartphone.

Untuk bagian kaki, Alpinestars juga menghadirkan sepatu CR-X DRYSTAR. Sepatu ini menggunakan bahan yang tahan air, namun tetap dapat memungkinkan kaki bernafas dengan maksimal. Sepatu memiliki offset 9mm (mirip dengan sepatu lari) yang memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Pada bagian sol depan, sepatu dilengkapi dengan pelindung dari plat TPU CE yang memberikan perlindungan maksimal pada bagian depan kaki.

T-GP PLUS v3 AIR Jacket dijual dengan banderol harga $ 239,95 atau sekitar Rp 3,5 juta untuk mata uang Indonesia. Sementara, sarung tangan REFF dijual dengan harga $ 34,95 atau sekitar Rp 500 ribuan untuk mata uang Indonesia. Dan sepatu CR-X DRYSTAR dijual dengan harga $ 199,95 atau sekitar Rp 2,9 jutaan untuk mata uang Indonesia.

The post Riding Gear Harian Ini Penuh Gaya Tapi Tetap Safety appeared first on Zonabikers.com.

Original Article