Resmi! Hafizh Syahrin Gabung NTS RW Racing GP untuk Moto2 2021

Resmi! Hafizh Syahrin Gabung NTS RW Racing GP untuk Moto2 2021

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Hafizh Syahrin dikonfirmasi telah teken kontrak dengan NTS RW Racing GP untuk Moto2 2021. Pembalap muda itu pun mengungkapkan ia yakin dirinya dan tim bisa bekerja sama dengan baik.

Muhammad Hafizh Syahrin Abdullah dikabarkan sudah menandatangin kontrak balapan dengan NTS untuk Moto2 musim depan. Pembalap asal Malaysia ini nantinya akan menjadi rekan dengan pembalap muda berkewarganegaraan Belgia, Barry Baltus.

Dilansir dari situs resmi RW Racing GP, pembalap berusia 26 tahun ini merasa sangat senang bisa bertahan di kompetisi balap dunia Moto2 dan berharap ia dan tim barunya bisa membuat kemajuan bersama-sama.

“Saya senang bertahan di Moto2 dan bergabung dengan NTS RW Racing GP. Saya tahu berapa banyak usaha yang dibutuhkan untuk mengembangkan motor baru, tapi saya percaya pada proyek ini.”

“NTS dan tim telah banyak meningkatkan motor dalam waktu yang relatif singkat, selangkah demi selangkah. Saya berharap, dengan pengalaman dan masukan saya, kami dapat membuat langkah besar. Saya yakin bahwa kami dapat melakukan pekerjaan dengan baik bersama-sama,” tuturnya.

Hafizh Syahrin juga mengakui bahwa dirinya belum mengeluarkan seluruh performa terbaik yang ia miliki, tapi ia berterima kasih kepada tim baru yang mengaunginya karena telah menaruh kepercayaan kepada dirinya.

“Saya belum dalam performa terbaik saya musim ini, itulah mengapa saya sangat senang dan bersyukur dengan kepercayaan yang dimiliki NTS RW Racing GP pada saya,” imbuhnya.

Manajer Tim NTS RW Racing GP, Jarno Janssen juga mengungkapkan bahwa: “Kami bangga dan senang bisa merekrut Hafizh, yang bukan hanya pembalap berpengalaman dan bertalenta, tapi juga orang yang sangat baik dan baik.”

“Kami semakin kuat dan lebih baik setiap minggu, tapi kami masih mengembangkan motor. Masukan dan masukan dari pebalap seperti Hafizh sangat penting dalam proses itu,” lanjutnya. (Litha/Prob/NM)

The post Resmi! Hafizh Syahrin Gabung NTS RW Racing GP untuk Moto2 2021 appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.