Resmi, Gelaran IIMS 2020 Ditunda

Resmi, Gelaran IIMS 2020 Ditunda

Shared by Otoblitz.net for IIMS

Wabah virus corona sangat mempengaruhi setiap kegiatan di seluruh dunia. Tidak hanya di luar negeri, karena di Indonesia juga banyak event-event yang sudah terjadwal dengan rapi juga akhirnya gagal terlaksana. Diantaranya adalah gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 yang menurut rencana akan diselenggarakan pada 9-19 April 2020 mendatang.

Resmi, Gelaran IIMS 2020 Ditunda Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo mengatakan, setelah mencermati perkembangan hari demi hari soal penyebaran virus corona, akhirnya kami selaku penyelenggara memutuskan untuk menunda ajang tahunan IIMS 2020.

Resmi, Gelaran IIMS 2020 Ditunda Awalnya kami optimis bahwa dampak pandemik Covid-19 ini akan berlahan-lahan menyurut dan bangsa kita perlu aktivitas bisnis, produk otomotif butuh berjualan. Namun perkembangan hari demi hari justru ke arah sebaliknya,” kata pria yang akrab disapa Kohen tersebut.

Resmi, Gelaran IIMS 2020 Ditunda Ditambahkan oleh Kohen bahwa melihat perkembangan pasien terjangkit pandemik Covid-19 semakin bertambah, kami yakin penundaan ini menjadi langkah terbaik.

Resmi, Gelaran IIMS 2020 Ditunda “Semoga pemerintah dan kita semua bisa bekerjasama dengan baik dalam pemberantasan dan pencegahan virus corona agar tidak semakin meluas. Sehingga situasi bisa berangsur-angsur pulih dan kegiatan bisnis dan pameran bisa segera normal kembali,” ungkap Kohen.

Resmi, Gelaran IIMS 2020 Ditunda Selain di Jakarta, rangkaian IIMS regional di kota Makassar yang dijadwalkan pada 15-19 April 2020 di Celebes Convention Center (CCC) juga ditunda penyelenggaraannya dengan pertimbangan serupa.

The post Resmi, Gelaran IIMS 2020 Ditunda appeared first on OTOBLITZ.NET.

Original Article