Renault Rilis Teaser Konsep EV Terbaru!

Renault Rilis Teaser Konsep EV Terbaru!

Shared by Autonetmagz.com for IIMS

Autonetmagz.com – Semakin kesini kita melihat banyak pabrikan mobil mengeluarkan model crossover bertenaga listrik. Dengan peminatan tinggi terhadap mobil listrik dan juga crossover, memproduksi sebuah mobil yang menggabungkan keduanya bisa menghasilkan banyak uang untuk pabrikan tersebut. Itulah yang Renault ingin lakukan dengan konsep EV terbarunya. Pabrikan asal Perancis tersebut baru saja merilis teaser konsep EV mereka. Jadi apa saja yang sudah diketahui soal mobil ini? Yuk kita bahas.

Karena ini adalah sebuah teaser, Renault baru merilis satu foto yang menunjukkan bagian depan dari mobil konsepnya, lebih spesifik desain lampunya. Dalam foto ini bisa kita lihat kalau lampunya berbentuk seperti bumerang dan menggunakan teknologi LED. Kemudian kita juga bisa melihat sekilas grille depan berwarna hitam gloss dengan garis-garis vertikal. Terakhir terdapat aksen berwarna emas chrome yang terletak dibawah lampu.

Sejauh ini baru itu saja informasi yang bisa kita ketahui mengenai bentuk fisik mobilnya. Renault pun tidak berbicara banyak mengenai mobil ini tapi bisa diketahui kalau nanti EV terbaru pabrikan Perancis tersebut bakal menggunakan platform CMF-EV, didesain khusus untuk mobil listrik Renault. Beberapa laporan menyatakan kalau mobil ini secara dimensi dan kelas lebih kecil ketimbang Renault Captur dan baterainya memiliki jarak tempuh sebanyak 600km untuk varian tertingginya.

Tapi perlu dipertimbangkan bahwa laporan-laporan tersebut tidak resmi dan kita perlu menunggu untuk Renault mengeluarkan pernyataan resminya. Kita tak perlu menunggu lama karena mereka akan debut mobil konsep ini pada acara Renault e-Ways yang akan diselenggarakan pada 15 hingga 26 Oktober.

Bagaimana menurut kalian soal mobil konsep terbaru dari Renault? Tulis di kolom komentar ya.

Original Article