Renault Kwid NEOTECH Edition : Bodi Dual Tone!

Renault Kwid NEOTECH Edition : Bodi Dual Tone!

Shared by Autonetmagz.com for IIMS

Autonetmagz.com – Pasar otomotif India merupakan salah satu yang paling kompetitif di dunia. Diantara semua kelas mobil yang ada, segmen citycar adalah salah satu yang paling ketat kompetisinya. Untuk bisa menjual, setiap pabrikan harus bisa standout dengan mobil mereka dan itulah yang Renault ingin lakukan dengan Renault Kwid versi terbarunya, yakni NEOTECH Edition. Jadi apa saja yang ditawarkan oleh varian terbaru dari Renault Kwid ini? Yuk kita bahas.

Hal pertama yang berubah dari Renault Kwid varian terbaru ini adalah pilihan warna bodinya. Kalian bisa membeli Renault Kwid NEOTECH Edition dengan pilihan dual tone, dimana ini adalah mobil pertama dalam segmen citycar yang menawarkan opsi tersebut. Ada beberapa kombinasi warna yang bisa kalian pilih, mulai dari Zanskar Blue sebagai warna bodi kemudian silver untuk bagian atap dan silver di bodi beserta Zanskar Blue pada bagian atapnya.

Beberapa tambahan eksterior lain diantaranya penambahan aksen chrome pada grille, stiker 3D di pilar c, NEOTECH door claddings dan garis-garis hitam di bagian pilar b. Tapi secara keseluruhan desainnya masih khas Renault Kwid. Sekarang pindah ke interior dimana Renault memberikan beberapa fitur tambahan dari Renault Kwid standar. Hal-hal seperti sistem infotainment dengan layar delapan inci yang memiliki Apple Car Play serta Android Auto, jahitan biru pada kursi dan dial chrome AMT.

Tambahan-tambahan tersebut membuat Renault Kwid Neotech sebagai salah satu mobil paling lengkap secara fitur di segmennya. Renault Kwid Neotech tetap mendapatkan fitur-fitur dari Renault Kwid standar diantaranya LED digital instrument cluster, rear camera a floor console-mounted AMT dial, one-touch lane change indicator, speed-dependent volume control dan bagasi dengan kapasitas 279 liter.

Untuk soal harga, Renault Kwid NEOTECH akan sedikit lebih mahal ketimbang varian standarnya. Lebih spesifiknya ia lebih mahal enam juta dibanding versi teratas Renault Kwid yakni varian RXL. Kalau varian RXL harganya ada di kisaran 87 juta rupiah, versi NEOTECH berada di kisaran 93 juta rupiah. Tapi dengan tambahan enam juta tersebut, kalian mendapatkan fitur-fitur canggih di kelas citycar jadi mengambil varian NEOTECH sangat worth it.

Bagaimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya.

Original Article