REI Co-op Cycles CTY Sepeda Listrik Komuter Rasa Adventure

REI Co-op Cycles CTY Sepeda Listrik Komuter Rasa Adventure

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Perusahaan adventure gear ini memasuki petualangan baru melalui Co-op Cycles. Pasalnya perusahaan turut menghadirkan sepeda listrik REI Co-op Cycles CTY dalam 2 versi.

Menurut media electrek, anak perusahaan REI Co-op itu sepertinya memusatkan perhatian untuk menghasilkan sepeda entry level dan mid range. Sepeda listrik REI Co-op Cycles CTY adalah produk sepeda lsitrik pertama mereka.

Produk juga ditujukan sebagai model komuter yang dibatasi regulasi (ebike di Amerika Serikat) sebagai sepeda listrik Class1 (entry level) yang kecepatan maksimalnya 32 km/jam dan tidak dilengkapi throttle. Co-op sepertinya akan berkompetisi secara perlahan di pasar mid drive ebike yang popular di Amerika Serikat.

Kedua versi Co-op Cycles CTY e2.1 dan e2.2 dibedakan dengan pilihan daya motor dan kapasitas baterai seperti ebike entry level. Meski demikian harganya di Amerika Serikat di atas entry level, dimulai dengan harga sekitar Rp 27 jutaan.

Kedua model akan dibekali rangka dan geometri serta garpu depan bersuspensi Suntour dengan travel 75mm yang sama. Rangka mid-step itu tampak merendah agar bisa digunakan semua kalangan. Meski demikian masih tetap bernuansa adventure sebab e-bike REI ini masih bisa dibawa ke trek tak rata yang ringan.

Co-op Cycles CTY e2.1 digerakkan motor Shimano E5000 dan baterai 418 Wh, sedangkan CTY e2.2 dengan Shimano E6100 dan 504 Wh. (Afid/nm)

The post REI Co-op Cycles CTY Sepeda Listrik Komuter Rasa Adventure appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.

Original Article