Red Bull Rookies Cup Aragon, Akhirnya Pedro Acosta Terkalahkan, Mario Ke-11

Red Bull Rookies Cup Aragon, Akhirnya Pedro Acosta Terkalahkan, Mario Ke-11

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Red Bull Rookies Cup Aragon, Akhirnya Pedro Acosta Terkalahkan, Mario Ke-11

BalapMotor.Net – Setelah menjuarai 6 balapan sejak putaran perdana Red Bull MotoGP Rookies Cup 2020 di Austria, akhirnya Pedro Acosta terkalahkan juga. Dominasi Acosta akhirnya terpatahnkan oleh Ivan Ortola.

Berbeda dengan pada dua balapan Aragon GP pekan lalu yang juga digelar di sirkuit Motorland Aragon, Pedro Acosta langsung melesat dan meninggalkan lawan sejak lepas start. Kali ini Acosta harus bertarung dengan lawan-lawannya sejak lepas start.

Baca Juga : Hasil Kualifikasi Semua Kelas MotoGP Teruel 2020

Beberapa kali Pedro Acosta mencoba membuat gap, tetapi para lawannya di rombongan depan seperti tidak memberikan celah kepada Acosta. Acosta sendiri harus puas finish kedua dengan gap hanya detik dengan Ivan.

Mario SA Terjebak di Grup Kedua

Sementara itu, pembalap Indonesia Mario SA gagal mendapatkan hasil maksimal pada balapan kali ini. Bocah Magetan ini hanya finish pada posisi ke-11. Sebenarnya posisi grid start Mario sendiri cukup baik yaitu ke-8.

Mario kurang maksimal saat lepas start dan akhirnya terjebak dalam grup kedua. Jarak dari grup pertama dan kedua sendiri cukup lumayan. Makanya Mario tidak mendapatkan kesempatan untuk maju kedepan. Semoga, pada race kedua besok Mario sanggup tampil lebih baik lagi.

The post Red Bull Rookies Cup Aragon, Akhirnya Pedro Acosta Terkalahkan, Mario Ke-11 appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article