Rasio Spesial Jadi Andalan MX-King Yamaha Oryza Jawara YCR Boyolali 2020

Rasio Spesial Jadi Andalan MX-King Yamaha Oryza Jawara YCR Boyolali 2020

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Rasio Spesial Jadi Andalan MX-King Yamaha Oryza Jawara YCR Boyolali 2020

BalapMotor.Net – Pembalap asal Kuningan, Jawa Barat yaitu Riky Ibrahim mampu menjadi yang terbaik pada race final kelas YCR2 (Novice) Yamaha Cup Race (YCR) 2020 Putaran perdana di Boyolali (29/2-1/3).Riky yang membela tim Yamaha Yamalube Oryza The Strokes 55 mampu tak tersaingi sejak awal hingga akhir balapan.

Menunggangi Yamaha MX-King garapan Bima Aditya, Riky tampak stabil dan tidak melakukan kesalahan meskipun Aldiaz Aqsal Ismaya terus membuntutinya. Lalu, apa rahasia dari MX-King tunggangan Riky Ibrahim tersebut.

Bima Aditya saat memberikan penjelasan kepada penulis

Bima Aditya yang juga mantan pembalap nasional pada masanya membeberkan beberapa rahasia spesial dari MX-King berkelir biru berpadu dengan pink dan kuning stabilo tersebut. Ternyata, MX-King tersebut mengandalkan rasio spesial.

Selain itu, motor tersebut juga menggunakan knalpot terbaru. “Yang berbeda mungkin rasionnya mas. Kita pakai rasio yang spesial untuk sirkuit Boyolali ini. Jadi gigi 2 nya dibuat berat, dan gigi 3 ringan, ini kita sesuaikan dengan sirkuit mas.” terang Bima Aditya.

“Selain itu, kita juga pakai knalpt Proliner terbaru. Ini spesial untuk saya. Jadi saya request agar tenaga tengahnya lebih kuat,” tambah Bima Aditya yang juga kakak kandung dari Gupita Kresna Wardhana ini.

Buat yang penasaran lagi tentang MX-King tunggangan Riky Ibrahim ini, silahkan pantengin videonya di bawah ini yah gaes. | Luvo

The post Rasio Spesial Jadi Andalan MX-King Yamaha Oryza Jawara YCR Boyolali 2020 appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article