Ragam Aksesoris Honda PCX, Ini Daftar Harganya

Ragam Aksesoris Honda PCX, Ini Daftar Harganya

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Ada enam ragam aksesoris yang dijamin bakal membuat Honda PCX Anda tampil lebih elegan.

Sejatinya, skutik buatan PT Astra Honda Motor (AHM) ini sudah kental dengan nuansa kemewahan. Tubuh bongsornya dipadu dengan desain bergaya Eropa serta bernuansa modern. Hal itu bisa dilihat pada desain wajah dengan kelengkapan sistem penerangan LED. Demikian pula pada lampu belakang yang berjenis serupa dan terkesan futuristik.

Meski begitu, PT AHM juga menyediakan aksesoris agar Honda PCX punya tampilan berbeda. Bagi Anda penggemar touring, perlengkapan high windscreen bisa menjadi pilihan. Walau berfungsi menahan terpaan angin dari depan, item seharga Rp 600 ribu (HET/harga eceran tertinggi) ini juga memiliki desain aerodinamis.

Jika ingin mempertegas bagian wajah terutama lampu utama, pihak pabrikan juga menghadirkan garnish headlight. Perangkat beraksen krom ini bisa Anda beli dengan harga Rp 235 ribu. Aksesoris berikut dengan nuansa serupa adalah garnish taillight (lampu belakang) yang dijual Rp 175 ribu saja.

Anda pun dapat menyeragamkan nuansa krom pada Honda PCX dengan mengaplikasi panel step floor seharga Rp 550 ribu. Begitu pula dengan memasangkan garnish fuel cover atau tutup tangki bahan bakar yaitu 150 ribu. Dan, bagian tak kalah penting untuk disentuh adalah area knalpot. PT AHM juga punya aksesoris penutup ujung knalpot (end cap muffler) di mana harga HET-nya adalah 120 ribu saja.

Cukup terjangkau bukan aksesoris untuk Honda PCX ini? Anda yang ingin membeli atau melihatnya langsung juga bisa datang ke Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. PT AHM selaku salah satu partisipan acara pastinya punya beragam produk yang dapat Anda nikmati selama pameran berlangsung 25 April-5 Mei 2019 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

[stm_sidebar sidebar=”651″]