Race 1 UB150 ARRC 2020 Sepang, Wahyu Aji Juara dan Cetak Lap Record Terbaik

Race 1 UB150 ARRC 2020 Sepang, Wahyu Aji Juara dan Cetak Lap Record Terbaik

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Hasil pre season test bekal meraih jawara 1 race 1 UB150 Asia Road Racing Championship putaran perdana di Sirkuit Sepang, Sabtu (7/3/2020). Wahyu Aji isi pundi 25 di klasemen sementara kelas Underbone 150.

Persaingan di race 1 UB150 di seri pertama Asia Road Racing Championship 2020, Sepang, Malaysia, mempertontonkan kedigdayaan Wahyu Aji Trilaksana yang bernaung di tim ONEXOX TKKR SAG Racing Team. Hasil dari persiapan dan pre test dari awal pekan kemarin, berbuah manis. Meskipun sesi Qualifying Time Trial hanya menduduki grid start ke-2, namun konsistensi yang dimiliki dengan baik ikut menambah rasa percaya diri.

Menorehkan lap record terbaru di Sepang kelas UB150 cc oleh Wahyu Aji Trilaksana.

Sebagai rider UB150 Wahyu Aji Trilaksana yang berpengalaman menegaskan, “ Kuncinya di persiapan yang matang saat menjalanai sesi pre season test kemarin. Kita fokus untuk setup mesin dan suspensi. Setingan engine di putaran atas dan bawah diimbangi dengan setingan suspensi untuk kenyamanan di tikungan agar bisa menjaga RPM tetap di garis minimalnya dan tidak ngedrop.”

Wahyu melanjutkan, “ Dari hasil ini konsisten bermain di 2 menit 33 detik membuat perebutan poisi 1 harus dialakukan dengan kerja keras. Saat pre season test kemarin rasa percaya diri sudah ada dan optimalisasi set up engine dan suspensi di kala race 1,begitu race hanya mengatur ritme engine sama temperatur yang pas di engine untuk menjaga endurancenya. Alhamdulillah rezeki berpihak pada saya dan bisa podium 1 dengan rival yang sama-sama kuat.” (Maleha/Contrib/NM)

The post Race 1 UB150 ARRC 2020 Sepang, Wahyu Aji Juara dan Cetak Lap Record Terbaik appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.