Punya Banyak Ide, Royal Enfield Siap Perluas Model Barunya

Punya Banyak Ide, Royal Enfield Siap Perluas Model Barunya

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Royal Enfield dikabarkan memiliki banyak ide anyar sehingga akan melebarkan jajaran produknya ke level baru. Motor India ini juga disebut-sebut memiliki penjualan cukup baik bahkan di luar negaranya.

Dalam wawancara Kepala Pengembangan Produk Royal Enfield, Simon Warbuton bersama Motorcycle News, Warbuton mengatakan bahwa Kepala Strategi Produk dan Desain Industri Mark Wells memiliki 14 ide model baru selama setahun terakhir seperti yang dilansir dari situs webbikeworld.

“Kami tidak lagi berjuang untuk menghasilkan ide,” ujarnya. “Sebab, Kami memiliki banyak ide, tinggal mencari waktu yang tepat untuk mewujudkan semuanya.”

Motorcycles News menunjukkan bahwa akan ada 650 twin baru, mungkin flat tracker, dan Himalayan, namun belum jelas apakah Himalayannya akan dilengkapi dengan 650 twin-engine atau tidak, tetapi mereka berharap akan ada komponen tersebut dalam Himalayan nanti.

Para eksekutif perusahaan melihat waktu sekarang ini sebagai kesempatan untuk membawa jajaran perusahaan ke level baru. Kedua model 650 Twin adalah motor yang sukses dan terjual cukup baik bahkan dalam situasi ekonomi saat ini, terutama di luar India. (Litha/Prob/NM)

The post Punya Banyak Ide, Royal Enfield Siap Perluas Model Barunya appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.