Puma Rilis Sepatu Berteknologi Pengikat Otomatis

Puma Rilis Sepatu Berteknologi Pengikat Otomatis

Shared by Thegaspol.com for IIMS

Puma dikabarkan akan merilis sepatu berteknologi self-lacing atau berpengikat tali otomatis pada 2020 ini. Sepatu untuk penggunaan olahraga basket ini akan dilabeli dengan sebutan Fi atau kependekan dari Fit Intelligence.

Sebagai tali pengikat, Puma menggunakan tali elastis yang digerakan oleh sebuah mikro motor di bagian atas sepatu. Mikro motor ini terintegrasi secara otomatis lewat sebuah aplikasi di ponsel untuk mengencangkan dan mengendurkan tali.

Menariknya, mikro motor yang digunakan oleh Puma dirancang khusus untuk mengotomatisasi dan menyesuaikan kinerja tali pengikat untuk mudah dikendurkan dan dikencangkan hanya dengan menggerakkan kaki kedepan dan kebelakang untuk mengaturnya yang ditenagai oleh sebuah baterai isi ulang.

Dalam pengembangannya, sepatu Puma Fi terbaru ini juga dilengkapi dengan kemampuan penginderaan cerdas yang mempelajari bentuk kaki setiap pengguna dan menyesuaikan kesesuaian sepatu dengan individu.

Puma mengabarkan akan merilis sepatu ini palingtelat pada pertengahan 2020, sementara di Amerika Serikat sepatu Puma Fi akan dirilis seharga US$ 330.

Original Article