Puluhan Thunderianz Gelar Touring dan Camping Siapkan Hajatan Lebih Besar

Puluhan Thunderianz Gelar Touring dan Camping Siapkan Hajatan Lebih Besar

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Puluhan pengguna dan pecinta sepeda motor Suzuki Thunder 250 cc dan 125 cc yang sering disebut dengan Thunderianz, gelar kegiatan touring dan camping beberapa waktu lalu. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, komunikasi dan kekeluargaan antar thunderianz dan klub thunder se Indonesia.

Puluhan Thunderianz

Dengan mengusung tema Adventure Thunder Riders kegiatan ini digelar Desa Wisata Muncak Tirtayasa, Lampung. Acara ini diikuti sekitar 70 motor dari perwakilan anggota klub TIC – Nusantara, KOSTER – Indonesia, STMC – Sumedang, MTMC – Majalengka, BTMC – Bandung, TCC – Cimahi, CTB – Bandung, TARGET – Tangerang, BSTC – Banten, TRC 125 – Jakarta, GTMC – Garut, TECEPE – Palembang, RSTC – Bengkulu, BTF – Bandung, MTC – Medan. Hadir pula para bikers simpatisan independen.

Sesuai dengan tema acaranya, rangkaian kegiatan yang berkonsep kemping bareng diisi dengan aktifitas mengadakan forum malam ramah tamah terbuka antar perwakilan klub, rapat koordinasi persiapan acara untuk bulan september yang happy happy dan rileks saja karena tujuan acaranya pun untuk survei sambil saling mengenal agar lebih akrab antar bikers. Didalam acara ini juga diisi dengan jalan jalan ke lokasi wisata pulau Mahitam dari pantai Ketapang kecamatan Padang Cermin, Lampung dan kegiatan terakhir ditutup dengan rolling city explorasi kota Lampung.

Baca juga : Respon Positif Bikers ORBIT Bahas ‘Ori vs KW’

Menurut Bro Avep dari GTMC Garut, penggagas acara mengungkapkan, kegiatan ini sebagai survei untuk acara yang akan digelar bulan September.

“Acara ini baru survei untuk acara yang pastinya bulan September, dan kami buat dengan konsep adventure riders yang mana para peserta akan menikmati pengalaman yang tak terlupakan. Akan tetapi saya kaget melihat antusiasme para pesertanya, ternyata melebihi target yang kami perkirakan. Mudah-mudahan nanti pas saat acara akan lebih banyak pesertanya,” ungkapnya.

Acara yang diikuti sekitar 70 pengguna motor Suzuki Thunder 125cc dan 250cc baik yang tergabung di klub maupun perorangan ini memang tidak biasa seperti yang lainnya. Di Muncak tirtayasa puluhan Thunderianz tidak menemukan sinyal hp dan penerangan yang baik, dan penginapan pun berkonsep tenda.

Bro Daniel dari MTC Medan, salah satu peserta yang hadir merasa senang sekali berjumpa dengan kawan lama.

“Kita mau tiap tahun ada seperti ini, yang mana konsepnya menarik, bayangin kita di Muncak ini tanpa listrik, sinyal hp dan alam terbuka. Yang mana jadi alami keadaannya dan lebih banyak komunikasi antar pesertanya, “ ujarnya.

The post Puluhan Thunderianz Gelar Touring dan Camping Siapkan Hajatan Lebih Besar appeared first on Zonabikers.com.

Original Article