Pulau Bali Kembali Jadi Destinasi Touring Rombongan Motor Royal Enfield

Pulau Bali Kembali Jadi Destinasi Touring Rombongan Motor Royal Enfield

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Pulau Bali memang memiliki wisata yang tidak ada habisnya Gilmoters, wajar saja jika Bali selalu dijadikan tujuan wisata seperti yang dilakukan pengguna motor Royal Enfield.

Royal Enfield saat ini memiliki banyak pilihan tipe motor mulai dari cruiser classic hingga adventure, melihat line up dengan kapasitas cc yang besar rasanya perjalanan ribuan kilometer dengan jalur Jawa yang sudah terbilang bagus kurang menguji keunggulan motor ini Gilmoters.

(Baca juga: Harga Kawasaki Ninja 4 Silinder Lebih Mahal Rp 15 Jutaan)

Namun penyelenggara sudah memikirkan akan hal itu, makanya perjalanan Tour of Indonesia edisi ke 2 melalui jaur yang sedikit menantang seperti lintas selatan yang berkelok, jalur pasir di Bromo, Jawa Timur dan hutan Baluran.

Gilmoters pastinya bisa membayangkan keseruan melewati jalur ini atau mugkin kalian sudah sering melewati jalur ini? Tour of Indonesia edisi ke 2 memulai perjalanannya dari Bogor – Pantai Soge – Gunung Bromo – Taman Nasional Baluran.

20 bikers yang ikut serta harus menyiapkan fisik dari tanggal (3/3) hingga 6 hari kedepan tepatnya tanggal (8/3) Gilmoters, bahkan salah satu peserta ada lidies bikers yang menggunakan, Royal Enfield Himalayan.

“Di Royal Enfield, kami berupaya menciptakan bentuk dan pengalaman berkendara yang menyuguhkan pengalaman budaya eksplorasi. Kami akan terus memberikan pengalaman ‘Pure Motorcycling’ kepada dunia, pengalaman yang menghubungkan pengendara dengan mesin dan rute yang tempuh pada tingkat sensorik yang dalam. Kami senang menginformasikan bahwa kami baru saja menyelesaikan Tour of Thailand dan dalam waktu dekat juga akan menyelenggarakan Tour of Australia.” ujar Vimal Sumbly, Head Business – APAC.

Jika di 2019 beberapa bikers dari Indonesia sukses berkendara di rute tertinggi di dunia yang dapat dilewati sepeda motor di Pegunungan Himalaya, India. Jadi sayang saja jika Tour of Indonesia edisi ke 2 harus kembali ke Bali, padahal jalur Kalimantan, Sulawesi atau Sumatera lebih cocok untuk melihat perfoma dan keunggulan motor dan alam Indonesia Gilmoters.

Original Article