Publik Meksiko Lebih Dulu Melihat Mazda3 Turbo

Publik Meksiko Lebih Dulu Melihat Mazda3 Turbo

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – Publik Meksiko nampaknya tidak sabar untuk segera melihat langsung penampakan model terbaru Mazda3 versi turbo. Hatchback berbekal turbo ini kini resmi dirilis Mazda Meksiko.

Sejatinya, Mazda Amerika telah menjadwalkan untuk meluncurkan mobil tersebut pada esok hari (8/7), lewat video khusus di kanal Youtube resmi milik mereka.

Berbekal mesin bensin SKYACTIV-G Turbo 2.500 cc, mampu meletupkan tenaga 227 hp dengan torsi puncak 420 Nm, yang disalurkan ke empat rodanya (AWD) melalui transmisi otomatis enam percepatan.

Secara tampilan, Mazda nampaknya tidak memberikan ‘kosmetik’ berarti pada sektor eksterior model terbaru Mazda3 itu. Komponen LED kembali dipasangkan di seluruh sektor pencahayaannya, plus pelek berdiameter 18 inci.

Pada interior, kenyamanan berkendara ‘papan atas’ disusupkan dengan hadirnya sunroof dan sistem tata suara mengasyikan dari Bose berjumlah 12 speaker tersebar di seluruh kabin.

Untuk pasar Meksiko, Mazda3 Turbo ditawarkan dalam dua varian, yakni Grand Touring dengan banderol US$22.000 dan Signature yang dijual seharga US$23.800.

Rencananya model ini mulai dipasarkan secara lokal pada 20 Juli 2020. [dp/MTH]

Original Article