Puas Dengan Debut Perdananya di Indoclub, Tim Asal Aceh Ini Siap Bikin Underbone

Puas Dengan Debut Perdananya di Indoclub, Tim Asal Aceh Ini Siap Bikin Underbone

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Puas Dengan Debut Perdananya di Indoclub, Tim Asal Aceh Ini Siap Bikin Underbone

BalapMotor.Net – Eddy G Racing Team, salah satu tim baru asal Banda Aceh, tampil mengejutkan dalam kejuaraan Indoclub Championship putaran perdana 2020 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, beberapa pekan yang lalu.

Menggandeng Kiki Manurung sebagai pembalap , tim yang digawangi Eddy Gunawan ini mampu mendulang hasil bagus dengan podium 5 pada kelas MP1. Namun sayang untuk kelas RX king STD dan kelas Superpro tunggangan kilikan dari Suri Em-Push belum podium. Hasil tersebut pun dirasa cukup memuaskan bagi sang owner.

Aksi Kiki Manurung di MP1 Indoclub Sentul Karting

“Alhamdulillah, perdana tampil kita meraih podium, Kiki start paling belakang di MP1, untuk RX King Std dan RX King Superpro kita belum podium, namun saya rasa hasil ini memuaskan bagi saya, apalagi kita tim baru di ajang ini mas.” Beber Eddy Gunawan selaku punggawa tim.

Eddy G RT sendiri memokuskan diri balap di pulau jawa dengan motor-motor 2 Tak. Untuk saat ini pacuan andalannya ada RX-King dan MP1. “Rencana kita juga akan siapkan underbone mas. Soal mekanik kita percayakan kepada Suri Empush untuk motor 2 tak, untuk 4 tak kita akan di kawal Racetech,” tutup Eddy Gunawan yang ternyata juga PNS ini.| Aam Putra

The post Puas Dengan Debut Perdananya di Indoclub, Tim Asal Aceh Ini Siap Bikin Underbone appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article