PT Sarana Berkat Rilis Dua Produk Baru di Telkomsel IIMS 2019

PT Sarana Berkat Rilis Dua Produk Baru di Telkomsel IIMS 2019

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – PT Sarana Berkat merilis dua produk terbarunya di PAHAMI Village, Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Salah satu anggota PAHAMI ini memperkenalkan produk yang keduanya merupakan brand Jepang yaitu HKS dan PIAA. Untuk HKS, PT Sarana Berkat memperkenalkan pelumas mesin mobil bernama HKS Super Oil. Produk ini ditawarkan dalam tiga varian dengan dua opsi untuk mesin bensin (5W-30 dan 10W-40) serta 5W-30 untuk mobil diesel.

Meski dianggap cocok untuk mobil berperforma tinggi, pihak HKS Co,. Ltd menyebut oli tersebut juga layak dipakai pada mobil harian. Ini diungkap karena berdasarkan pengujian, performa oli berdampak positif terhadap kedua mobil itu.

“Oli fully synthetic ini juga ditawarkan dengan harga spesial yaitu Rp 650 ribu selama pameran Telkomsel IIMS 2019,” ujar Vincent Lo, Direktur PT Sarana Berkat di lokasi acara (26/4).

Selain itu, mereka bersama PIAA juga menghadirkan klakson berharga terjangkau yaitu Oto Style. Vincent mengatakan klakson ini punya keluaran suara cukup menggelegar yaitu 112 dB.

“Bukan cuma itu, produk ini juga punya material yang ringan. Tapi, tetap kuat dan juga didesain agar tidak mudah kemasukan air. Harganya juga spesial di sini yaitu Rp 250 ribu saja,” papar Vincent.

Anda yang penasaran bisa mendatangi langsung booth PT Sarana Berkat di kawasan PAHAMI Village, Hall B JIExpo Kemayoran pada 25 April-5 Mei 2019.

[stm_sidebar sidebar=”651″]