PSBB Lagi, Dealer-dealer Toyota Beri Diskon Servis Menarik

PSBB Lagi, Dealer-dealer Toyota Beri Diskon Servis Menarik

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar program purna jual di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia. Program ini bakal berlangsung hingga akhir tahun 2020.

Pada program bertema ‘Health & Safety Campaign’ ini, ragam benefit siap diberikan kepada konsumen setiap bulannya dengan potongan harga yang menarik tentunya.

Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy mengakui, menghadapi masa pandemi ini, berbagai program dan layanan termasuk purna jual terus digelontorkan.

“Program Health & Safety Campaign diharapkan dapat menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan yang harus lebih memperhatikan kesehatan dan keselamatan berkendara di masa saat ini,” ujar Anton.

Adapun benefit yang diberikan, khusus di bulan ini, konsumen bisa mendapatkan potongan harga produk Toyota Genuine Parts (TGP) dan Toyota Motor Oil (TMO) tertentu.

Diskon sebesar 10% diberikan untuk Car Care Engine Room Treatment, Cabin Air Filter, TMO Cabin Disinfectant, dan Wiper Blade. Sementara diskon sebesar 20% diberikan untuk TMO Wiper Fluid.

Sebagai informasi, layanan Car Care Engine Room Treatment masih berlaku di cabang Toyota di Jabodetabek. Sedangkan keempat program lainnya sudah berlaku nasional di 333 jaringan outlet.

“Ke depannya, Toyota akan terus menghadirkan berbagai inovasi untuk memberikan layanan yang makin mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan mobilitasnya,” pungkas Anton. [dp/MTH]

Original Article