Promo Odading Honda ADV150, DP Hanya Rp4,3 Jutaan

Promo Odading Honda ADV150, DP Hanya Rp4,3 Jutaan

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Astra Motor Jakarta bikin promo Odading Honda ADV150. Menariknya, konsumen hanya perlu membayar uang muka atau DP Rp4,3 jutaan.

Fenomena Odading di sosial media nampaknya juga dimanfaatkan dengan baik oleh Astra Motor Jakarta dengan bikin promo untuk Honda ADV150 bertajuk “Odading.” Yup, Odading merupakan singkatan dari Oktober Dahsyat Tanpa Tanding.

“Promo Odading Honda ADV150 berlaku selama bulan Oktober 2020, baik untuk tipe CBS maupun ABS dan semua pilihan warna. Jadi konsumen hanya membayarkan uang muka sebesar Rp4,3 juta dan cicilan senilai Rp1,5 juta untuk tenor kredit selama 35 bulan,” terang Aji, salah satu sales Astra Motor Jakarta yang kami hubungi via pesan singkat.

“Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan Free plat holder, free disclock, serta oli dan servis gratis sesuai ketentuan di buku service. Oh ya, untuk free servis dan oli hanya berlaku di AHASS Astra Honda Dewi Sartika,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Honda ADV150 dipasarkan dalam 2 varian, CB-ISS dan ABS-ISS. ADV150 dibekali fitur-fitur penunjang untuk pengguna, seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan untuk pertama kalinya di matik kelas 150cc. Lampu depan telah menggunakan LED dan dilengkapi sistem Daytime Running Light (DRL) yang modern. Selain itu skutik ini juga dilengkapi dengan lampu belakang dan lampu sein LED dipadukan dengan sepatbor belakang yang memiliki desain layaknya motor besar.

Untuk kemudahan berkendara, sistem full digital panel meter yang memiliki layar besar dan berkesan tangguh dapat menampilkan berbagai informasi antara lain indikator aki, indikator suhu luar (yang pertama di kelasnya), konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, tanggal, Trip A & Trip B.

Mengenai harganya, saat ini dibanderol Rp34 jutaan untuk tipe CBS dan Rp38 jutaan untuk ABS. (Daus/Prob/NM).

The post Promo Odading Honda ADV150, DP Hanya Rp4,3 Jutaan appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.

Original Article