Program Trade-in di Suzuki Auto Value Diperpanjang

Program Trade-in di Suzuki Auto Value Diperpanjang

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – Program tukar tambah (trade-in) unit lama dengan yang mobil Suzuki baru melalui Auto Value diperpanjang hingga November 2020. Extra cashback pun ditawarkan kepada konsumen.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebutan bahwa diperluasnya waktu program itu dikarenakan mendapat sambutan positif dari masyarakat yang ingin memiliki XL7, All New Ertiga maupun SX4 Cross.

Seperti diketahui, program ini telah dilaksanakan pada periode Juni – Agustus, dan kini diperpanjang mulai Oktober dan berakhir pada November mendatang, dengan ekstra cashback hingga Rp4 juta.

“Extra Cashback ini adalah keuntungan tambahan yang didapat konsumen di luar program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing daerah,” jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT SIS.

Pada program ini, Auto Value menerima tukar tambah untuk semua merek mobil penumpang dengan tahun produksi 2011–2019. Wilayah cakupan pun diperluas dengan menambahkan beberapa daerah baru, sehingga lebih banyak konsumen yang bisa mengikuti program ini.

Kota-kota yang saat ini bisa mengikuti program ini adalah Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Cirebon, Jambi dan Bangka Belitung. Di sana sudah ada layanan Auto Value yang siap membantu.

Sementara untuk pelat nomor mobil lama yang akan mengikuti program ini ada ketentuan tersendiri. Meski begitu ada tambahan ketentuan yang diatur masing-masing daerah.

Untuk bisa mengikuti program ini, konsumen dapat menghubungi showroom Suzuki terdekat atau mengakses website Auto Value di www.AutoValue.co.id. Selanjutnya, tim Auto Value akan membuat janji untuk dapat melakukan proses valuasi mobil lama secara langsung.

Hendro menuturkan, pihaknya berusaha membuat prosesnya menjadi semakin mudah dan aman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan bagi tim yang melakukan valuasi kendaraan.

“Mengikuti protokol kesehatan dengan ketat demi kenyamanan dan kesehatan bersama adalah prioritas kami,” pungkas Hendro. [dp/MTH]

Adapun ketentuan pelat nomor mobil lama adalah sebagai berikut:
– Pelat B untuk wilayah Jabodetabek
– Pelat L atau W atau N atau S untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya
– Pelat E untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya
– Pelat H untuk wilayah Semarang dan sekitarnya
– Pelat BN untuk wilayah Bangka Belitung
– Pelat BH untuk wilayah Jambi

Original Article