Program Repeat Order dan Trade-in Jadi Senjata Dealer Motor Honda di Jawa Barat

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Bagi Gilmoters yang ingin memiliki motor baru Honda, PT Daya Adicipta Motora punya program Repeat Order dan Trade-in selama bulan Juni 2020. Kali ini program untuk skutik Honda PCX dan Honda ADV150.

Padahal sebelumnya sudah ada program juga untuk Honda CBR250RR dengan potogan harga yang menggiurkan. Tipe big skutik saat ini tengah ramai menjadi incaran pegguna motor dengan alasan penampilan dan bagasi yang besar.

(Baca juga: Main Dealer Astra Honda Motor Donasi 1 Juta Masker)

Terlebih saat ini tipe skutik menjadi motor dengan angka penjualan tertinggi Gilmoters, nah untuk kalian yang berminat mengikuti program ini kalian bisa menunjukan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor Honda sebelumnya untuk Repeat Order, maupun bagi konsumen yang ingin menukarkan motor merek selain Honda miliknya untuk program Trade-in tersebut dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS-ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 37.450.000 juta on the road (OTR) Bandung ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 34.250.000 juta OTR Bandung, mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Sementara Honda PCX dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 29.800.000,- untuk tipe CBS dan Rp 32.600.000,- untuk tipe ABS. Honda PCX kini tersedia dengan 5 varian warna diantaranya Glorious Matte Black, Royal Matte Blue, Magnificent Matte Brown, Majestic Matte Red, dan Wonderful White.

Original Article