Produk Primes Asia ini Bikin Kabin Mobil Aman dari Virus

Produk Primes Asia ini Bikin Kabin Mobil Aman dari Virus

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – Pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia, membuat sejumlah produk penyaring udara di kabin laku keras. Tidak lantas membuat mobil ‘terbebas’ dari virus tersebut, namun setidaknya kebersihan kabin makin terjaga.

Produk yang dikenal dengan air purifier biasanya juga tersedia untuk di rumah, sehingga udara yang ada menjadi bersih dan sehat untuk seluruh anggota keluarga.

Seperti PT Primes Asia yang menawarkan UV-C Air Purifier yang punya desain simple, kompak dan portable sehingga mudah untuk di tempatkan diberbagai ruangan, termasuk di kabin mobil.

Perusahaan yang terkenal dengan merek penyaring udara Ferrox ini sengaja menggelontorkan produk itu, diyakini bakal dibutuhkan terutama di masa-masa pandemik ini.

“Produk ini sebagai langkah antipasi menjaga lingkungan rumah termasuk di kabin mobil agar tetap bersih dan sehat,” ujar Andy Hasten, Marketing Manager Primes Asia, di sela diskusi virtual dengan media, Kamis (22/10) lalu.

Dia mengklaim produk ini mampu meningkatkan kualitas udara dalam ruangan, sekaligus menghilangkan bau tidak sedap. Desain UV-C Air Purifier simple, kompak dan portable sehingga mudah ditempatkan di berbagai ruangan, termasuk kabin mobil.

“Produk ini memiliki cakupan cover area hingga 10 meter kubik. Tentunya sangat efektif bila digunakan pada kabin mobil,” tambah Andy.

Untuk pemakaian dalam kabin mobil, UV-C Air Purifier dioperasikan menggunakan catu daya model USB dengan konsumsi 4,5 watt dengan kemampuan mensterilkan udara hingga 5.000 jam kerja dengan siklus penggantian lampu UV sekitar 6 bulan.

Sedangkan untuk membersihkan area kabin, Primes Asia juga menghadirkan UV-C Sterilizer Wand yang diklaim bisa menghancurkan struktural DNA dan RNA dari bakteri, kuman dan virus secara efektif.

Bentuknya yang ringkas dan ringan, produk ini memberikan kemudahan digunakan di berbagai permukaan yang rata hingga sudut kabin mobil yang sulit dijangkau, seperti sela-sela door trim atau konsol.

Selain itu, produk multi guna dengan lapisan sapphire glass ini juga efektif menghancurkan jasad renik yang terdapat pada semua permukaan, hanya dengan waktu satu menit saja.

Adapun komponen yang dapat dibersihkan antara lain permukaan sadel motor, grip gas atau stir yang selalu bersentuhan dengan tangan. Selain itu, produk ini juga bisa diaplikasikan pada apparel seperti sarung tangan atau jaket.

Untuk harga, UV-C Air Purifier dipasarkan dengan banderol Rp750 ribu, sedangkan UV-C Sterilizer Wand dijual Rp375 ribu, lengkap dengan garansi 3 bulan sejak pembelian.

“Untuk pembelian salah satu dari produk itu kami berikan diskon 10% hingga November mendatang,” pungkas Andy. [dp/MTH]

Original Article