Priority Current Komuter Bertorsi 140 Nm, Jarak Tempuh Bisa 100 Km

Priority Current Komuter Bertorsi 140 Nm, Jarak Tempuh Bisa 100 Km

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Ebike buatan Priority ini sejatinya untuk menjelajah kota harian. Tetapi Priority Current dibekali motor middrive berkekuatan 140 Nm, meski dayanya hanya 500 Watt saja.

Jadi meski berdesain sebagai city bike, tetapi dengan torsi sebesar itu, Priority Current masih mampu menaklukkan tanjakan terjal di kota berbukit-bukit. Tetapi paling tidak bisa lincah bermanuver akselerasi di lalu lintas stop and go.

Pedal assist Current sebenarnya hanya untuk kecepatan hingga 32 km/jam saja, tetapi dengan mode terbuka bisa mencapai kecepatan 45 km/jam. Cukup kencang sebagai ebike komuter.

Tentunya, itu berkat peran motor tengah buatan Bosch dan sistem tranmisi internal gir Enviolo rasio 380%. Sebagai penerus daya Current tidak menggunakan rantai, tetapi sabuk Gates System, yang minim perawatan.

Baterai Current terintegrasi di dowtube-nya dan berkapasitas 500 Wh. Cukup untuk menjelajah sejauh hingga 100 km.

Komponen lain pada ebike ini termasuk rem cakram hidrolik piston ganda Tektro, spatbor komposit, lampu LED depan dan belakang otomatis, seat post yang dapat disesuaikan, pengisi daya USB, dan layar digital.

Current ersedia dalam tiga ukuran frame (S, M & L) dan dua warna (Putih atau Charcoal). Harganya di Amerika Serikat sekitar Rp 45 jutaan. (Afid/nm)

The post Priority Current Komuter Bertorsi 140 Nm, Jarak Tempuh Bisa 100 Km appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.

Original Article