PRB Chapter Lampung Resmi Mendeklarasikan Diri

PRB Chapter Lampung Resmi Mendeklarasikan Diri

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Pasemotonan Riders Bali (PRB), semakin melebarkan sayapnya. Akhir pekan lalu (27/9), PRB Chapter Lampung resmi berdiri.

Pasemotonan Riders Bali mulanya, merupakan kumpulan bikers yang merupakan warga perantauan asal Bali. Dengan dikomandoi oleh Bro Wayan dan Bro Gede, komunitas ini kerap melaksanakan perjalanan touring dengan berbagai destinasi wisata di Lampung.

Seiring perjalanannya, komunitas ini di Lampung sendiri sudah memiliki jumlah anggota sebanyak 20 orang. Komunitas ini pun terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung dengannya tanpa melihat segala perbedaan.

Diadakan di Hola Chica Cafe, Lampung deklarasi PRB Chapter Lampung dihadiri oleh berbagai komunitas motor di Lampung.

“Mengingat dalam kondisi pandemi deklarasi kami laksanakan secara sederhana, yang penting tidak mengurangi maksud dan tujuan kami. Di saksikan juga oleh beberapa perwakilan brother – brother komunitas di Bandar Lampung agar kami lebih bertanggung jawab terhadap intern dan ekstern komunitas” ungkap Bro Wayan selaku Ketua PRB Lampung.

“Semoga juga hadirnya PRB Lampung tidak hanya sekedar eksis, tetapi juga aktif positif dan kreatif membangun atmosfear lingkungan per komunitasan di propinsi lampung ini khususnya di lingkup R2 sehingga image komunitas tidak melulu hanya hura – hura” tutup Bro Putu penasihat dari PRB Lampung.

The post PRB Chapter Lampung Resmi Mendeklarasikan Diri appeared first on Zonabikers.com.

Original Article