Poles Helm Sambil Beramal di JHE 2020 Bersama Belajar Helm

Poles Helm Sambil Beramal di JHE 2020 Bersama Belajar Helm

Shared by Naikmotor.com for IIMS

Poles Helm Sambil Beramal

NaikMotor – Seperti diketahui, acara Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2020 juga diramaikan oleh Belajar Helm. Sama seperti tahun lalu mereka adakan program Poles Helm sambil beramal dengan Bayar Suka-Suka.

Belajar Helm memang dibentuk dengan tujuan untuk mengedukasi pentingnya memakai helm yang benar serta cara perawatan helm. Pada acara JHE 2020 di FX Sudirman Jakarta Pusat ini mereka kembali mengulang program Poles Helm Bayar Suka-suka. Yup, bagi para pengunjung JHE 2020 bisa membersihkan helm kesayangannya dengan bayar suka-suka atau seikhlasnya.

“Hasil dari poles helm ini kami donasikan sepenuhnya untuk orang-orang yang membutuhkan, utamanya orang-orang yang sakit berat,” ungkap Jawa, salah satu penggiat Belajar Helm soal poles helm sambil beramal itu.

Jawa menambahkan, “Selain program tersebut, kami juga memberikan edukasi cara perawatan helm yang baik dan benar agar helm kesayangan tetap kinclong dan awet.” Menariknya, di acara terakhir JHE 2020 ini, booth Belajar Helm kedatangan riders yang membawa anak laki-lakinya yang ingin membersihkan helm kesayangannya juga.

“Saya sudah menanamkan keselamatan sejak dini kepada anak laki-laki saya, meski masih naik sepeda, saya edukasi untuk tetap memakai helm saat bermain sepedanya”, tukas Andre selaku bapak dari anak tersebut. (Daus/Contrib/NM)

The post Poles Helm Sambil Beramal di JHE 2020 Bersama Belajar Helm appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.