Planet Ban X-Shop, Sediakan Pilihan Ban Gambot dan Matik 150 cc

Planet Ban X-Shop, Sediakan Pilihan Ban Gambot dan Matik 150 cc

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – Selain sebagai peranti vital dalam berkendara, ban kerap kali menjadi salah satu peranti dalam memodifikasi tunggangan. Dengan berubahnya ukuran ban, tentu berdampak pada tampilan, khususnya pada sepeda motor.

Planet Ban, toko retail penyedia beragam ban sepeda motor, membuat gebrakan dengan menghadirkan Planet Ban X-Shop. Selain menyediakan ban reguler standar pabrik, flagship store Planet Ban ini juga menjual produk ban untuk motor sport dan premium matik 150 cc.

“Planet Ban X-Shop menyediakan ban dengan pilihan yang lengkap baik merek dan ukurannya. Tak hanya itu, kami juga menjamin stok ban yang tersedia selalu fresh, artinya ban dengan tahun produksi terbaru,” ujar Bagus Ardian, Merchandising Manager Planet Ban.

Adapun merek yang tersedia seperti Michelin, Pirelli, Corsa Aspira Premio dan banyak lagi. Ditambah dengan pilihan ukuran yang lengkap, bahkan pengguna motor gede pun bisa ganti ban di Planet Ban X-Shop ini.

Saat ini, Planet Ban X-Shop sudah ada di 57 titik yang tersebar diberbagai daerah di Jawa, Bali bahkan Kalimantan. Sebab, X-Shop memanfaatkan cabang Planet Ban yang sudah eksis terlebih dulu.

“Jadi kami menambahkan area khusus di cabang-cabang yang sudah ada. Untuk alamat selengkapnya bisa cek pada website www.planetban.com/blog,” sambung Bagus, dalam rilis resminya.

Menariknya, selain menyediakan produk ban untuk motor sport dan matik 150 cc, Planet Ban X-Shop juga tetap menyediakan ban untuk motor-motor reguler. Jadi seluruh pengguna motor berbagai jenis bisa ganti ban di Planet Ban X-Shop.

“Karena konsepnya flagship, jadi kami mau semua ban tersedia, baik reguler maupun ban premium. Jadi benar-benar lengkap pilihannya untuk bikers-bikers di Indonesia,” lanjut Bagus.

Tak hanya ban, Planet Ban X-Shop juga menyediakan oli X-Ten Sport dan X-Ten Sport Matic. Jadi selain ganti ban, pemilik motor juga bisa mengganti oli mesin sekaligus. [dp/MTH]

Original Article