Pirelli Ban Resmi Ajang ‘H. Putra Indonesia Cup Prix 2020’

Pirelli Ban Resmi Ajang ‘H. Putra Indonesia Cup Prix 2020’

Shared by Dapurpacu.id for IIMS

DAPURPACU – Sebagai salah satu perusahaan pendukung gelaran H. Putra Indonesia Cup Prix 2020, Astra Otoparts ‘menerjunkan’ ban andalannya Pirelli untuk seluruh pebalap.

Andreas Somawidjaja, Head of Pirelli Dept. Astra Otoparts mengakui pelaksanaan kejuaraan balap motor di tengah pandemi Covid-19 tentu menjadi tantangan tersendiri.

“Acara ini juga menjadi bukti kolaborasi mutualisme antara produsen dan promotor. Tanpa promotor kegiatan olahraga ini akan mustahil terjadi, begitu juga sebaliknya,” jelas Andreas.

Seperti diketahui, ajang balap ‘H. Putra Indonesia Cup Prix 2020’ seri pertama dijadwalkan digelar pada 28-29 November 2020, di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat.

Even ini sendiri rencananya diadakan sebanyak 3 seri ini. Sebagai informasi, kesuksesan Indoclub Championship berkat tangan dingin H Putra Rizky dan Deny Wajonk, yang merupakan penyelenggaranya.

Pirelli, ban resmi gelaran balap motor H. Putra Indonesia Cup Prix 2020.

Sebanyak 16 kelas bakal dipertandingkan demi menampung aspirasi para pebalap dan tim. Di sisi lain, ajang ini bertujuan kembali merangsang geliat industri dunia balap nasional untuk kembali berkompetisi, terutama di tengah pandemi Covid-19.

“Saya pribadi menggelar even ini murni karena saya ingin tetap ada even balap yang berkualitas,” tambah Haji Putra Rizky.

Pirelli dan Dunia Balap Motor Indonesia
Pirelli sebagai salah satu merek ban balap dan untuk penggunaan harian berkomitmen untuk senantiasa mendukung kegiatan balap motor di Indonesia.

Andreas menuturkan, penyelenggaraan kejuaraan balap motor di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini tentu menjadi tantangan tersendiri.

“Acara ini juga menjadi bukti kolaborasi mutualisme antara produsen dan promotor, tanpa promotor kegiatan olahraga ini akan mustahil terjadi,” pungkasnya.

Selain Pirelli, sederet sponsor juga turut meriahkan gelaran even balap perdana di tahun ini. Beragam hadiah menarik seperti mobil, sepeda motor dan uang puluhan juta siap menanti para juara. [dp/MTH]

Original Article