Pilihan Warnanya Lucu, Skuter Listrik Bajaj Chetak Mulai Didistribusikan

Pilihan Warnanya Lucu, Skuter Listrik Bajaj Chetak Mulai Didistribusikan

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Skuter elektrik Bajaj Chetak mulai mendistribusikan, batch pertamanya sebanyak 197 unit dikirim ke wilayah Pune dan Bangaluru. Bajaj Chetak hadir dengan 2 varian, 6 pilihan warna, dan baterai lithium ionnya mendapatkan garansi selama 3 tahun.

Dilansir dari rushlane, Bajaj Chetak telah memproduksi skuter listrik baru mereka di bulan Januari 2020 sebanyak 197 unit dan akan memulai pengiriman pertamanya ke Pune dan Bengaluru. Skuter listrik Bajaj hadir dengan 2 tipe, yaitu premium dan urbane. Perilisannya tidak digabung, melainkan premium dihadirkan lebih dulu, baru tipe urbane dirilis di sekitar bulan Mei mendatang.

Chetak Urbane Citrus Rush. Foto: Chetak

Skuter elektrik Bajaj Chetak hadir dengan gaya kontemporer yang menonjolkan gaya Chetak legendaris. Di badan motor, dibubuhkan simbol C yang ikonik, kuat dan melambangkan masa depan mobilitas dan identik dengan merek. Fitur lainnya, adalah lampu LED sekuensial penuh gaya, dirancang untuk menyala secara satu per satu yang akan menarik perhatian sekitar.

Baterainya memiliki garansi 3 tahun, 50.000 km. Dan dengan baterai Chetak Lithium Ion, pengendara mampu menempuh lebih dari 95 km perjalanan dengan sekali pengisian baterai secara full. Untuk mencapai 100%, charge baterai dilakukan selama 5 jam, namun dalam 1 jam saja sudah mampu terisi 25%-nya. Akses informasi motor juga sangat mudah, pengendara dapat menemukan lokasi motor dan melindungi skuter dari pencurian, serta menerima pemberitahuan bila ada kecelakaan atau akses tidak sah. Bahkan bisa menyetel musik juga dari perangkat yang terhubung.

Chetak Premium Indigo Metallic. Foto: Chetak

Bajaj Chetak yang merupakan kendaraan berperingkat IP67 menjamin memiliki tingkat daya tahan yang tinggi akan air. Selain itu, skuter listrik ini juga memiliki mode mundur untuk memudahkan keluar dari tempat parkir.

Chetak ini dihadirkan dengan 6 pilihan warna cerah, yaitu Cyber White, Citrus Rush, Hazelnut, Velluto Russo, Brooklyn Black, serta Indigo Metallic, dan harganya dibanderol sekitar Rp 22,3 jutaan untuk versi premiumnya dan Rp 19,5 juta untuk Urbane trimnya. (Litha/Prob/NM)

The post Pilihan Warnanya Lucu, Skuter Listrik Bajaj Chetak Mulai Didistribusikan appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.