Piaggio Vespa Lebarkan Jaringan ke Kudus

Piaggio Vespa Lebarkan Jaringan ke Kudus

Shared by Autonetmagz.com for IIMS

AutonetMagz.com – Pasca pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru di banyak daerah di Indonesia, sektor otomotif pun kembali tumbuh di Bumi Pertiwi. Dan untuk makin meningkatkan peforma pasar, tentunya para perusahaan yang bergerak di bidang otomotif perlu memperpendek jarak dengan konsumen dengan menambah banyak jaringan mereka. Dan inilah yang dilakukan oleh PT Piaggio Indonesia.

Sebagai APM dari Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia, PT Piaggio Indonesia kembali membina kerjasama strategis dengan pihak diler untuk menambah jaringan di kota Kudus, Jawa Tengah. Kali ini, PT Piaggio Indonesia menggandeng Kharisma Motor dan menghadirkan diler ke-4 di Jawa Tengah yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani yang dikenal sebagai kawasan komersial utama di area tersebut. Sedangkan kota Kudus sendiri terletak di bagian timur Semarang, menghubungkan Jawa Timur dengan Jawa Tengah yang menjadi salah satu penyumbang utama pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah, setelah Kota Semarang dan Kabupaten Cilacap.

Kemitraan kami dengan Kharisma Motor tidak sekadar membuktikan kepercayaan yang telah kami bangun selama bertahun-tahun antar satu sama lain, tetapi juga rasa saling percaya kami pada potensi yang dimiliki daerah tersebut. Ada ketertarikan yang kian besar terhadap merek Piaggio dan Vespa di Jawa Tengah dan kami ingin semakin dekat dengan para pelanggan setia kami melalui kehadiran kami di kota Kudus. Kami percaya bahwa pembukaan dealer baru di Kudus semakin membuktikan komitmen berkelanjutan dan keinginan kami dalam menyediakan pengalaman berkendara premium ala Italia melalui merek Piaggio dan Vespa,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Diler Kharisma Kudus memiliki luas 180m2, mengusung konsep Motoplex dengan 3S (sales, service, dan spare part). Agus Untoro, Direktur Kharisma Motor mengungkapkan, “Kami merasa bangga menjadi bagian dari keluarga besar PT Piaggio Indonesia sejak 2015 dengan pembukaan diler pertama kami di Yogyakarta, diikuti oleh Solo dan Purwokerto di tahun-tahun berikutnya, serta Sleman pada tahun 2019 yang lalu. Ini melambangkan kemitraan jangka panjang yang kuat antara Kharisma Motor dan PT Piaggio Indonesia. Dengan kepercayaan yang diberikan, kami selalu konsisten dalam menghadirkan konsep Motoplex dengan 3S (Sales, Service, and Spare parts) kepada pelanggan untuk merasakan pengalaman berkendara premium ala Italia

Sebagai apresiasi kepada para pecinta Piaggio dan Vespa di Kudus, PT Piaggio Indonesia dan Kharisma Motor memberikan penawaran eksklusif untuk setiap pembelian unit Piaggio Medley S selama periode 25 September—1 Oktober 2020. Jadi, bagaimana menurut kalian? Ada yang berasal dari Kudus?

Original Article